Prediksi Serie A: Laga Atalanta vs Lazio


Prediksi pertandingan Liga Italia antara Atalanta vs Lazio

Prediksi pertandingan Liga Italia antara Atalanta vs Lazio

Prediksi pertandingan Liga Italia antara Atalanta vs Lazio – Atalanta akan menjamu Lazio dalam pertandingan besar di Liga Serie A Italia dari Stadion Atleti Azzurri dItalia pada Kamis tengah malam 25 Juni 2020. Akankah Atalanta tergelincir dalam perebutan empat besar, atau apakah Lazio akan kalah dalam perburuan gelar? Pertandingan ini bisa memiliki konsekuensi besar di puncak Serie A. Lazio mengejar gelar Juventus ketika liga ditangguhkan. Sementara itu, Atalanta saat ini menjaga rival sengit Lazio, AS Roma dari empat besar. Dengan pertemuan Atalanta vs Lazio pada hari Rabu atau Kamis tengah malam, salah satu balapan akan berubah. Kami juga dapat mengharapkan bentrokan yang mendebarkan di sini, saat dua tim dengan skor tertinggi di liga bertemu.

Mereka telah mencetak lebih dari 130 gol di antara mereka musim ini meskipun ada 12 putaran musim belum dimainkan. Sebelum Serie A ditutup, perdebatan besar adalah tentang status Lazio sebagai penantang gelar. Entah bagaimana, banyak yang meragukan bahwa tim yang berada di urutan kedua yang telah mengalahkan Juventus dua kali. Dan Inter Milan musim ini adalah saingan serius bagi tahta Juve. Namun, statistik menunjukkan itu masalahnya. Lazio telah mendapatkan 62 poin dalam 26 pertandingan musim ini. Memang, selama era tiga poin / menang, dari delapan tim yang mencapai prestasi ini, hanya Napoli di 2017/18 yang gagal memenangkan Scudetto.

Lazio tetap tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan tandang terakhir mereka, berkat tujuh kemenangan dan dua kali imbang. Namun, Biancocelesti hanya menikmati perjalanan yang lebih lama di tahun 2003. Ketika mereka mencetak rekor 12 pertandingan. Dengan ini terlihat seperti tes keras, perjalanan mereka bisa berakhir di sini. Atalanta tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di Serie A melawan Lazio dan mereka memasuki pertandingan ini setelah memenangkan enam pertandingan secara beruntun.

Dalam tujuh pertandingan terakhir Serie A antara Atalanta dan Lazio, ada 29 gol yang dicetak, dengan rata-rata 4,1 per pertandingan. Catatan masing-masing musim ini menunjukkan lebih banyak hiburan dalam bentrokan ini. Atalanta telah mencetak 92% dari pertandingan kandang mereka, dengan Lazio mencetak gol dalam jumlah yang sama. Namun, tuan rumah memiliki keunggulan dalam hal daya tembak, mencapai 2,85 gol per pertandingan di kandang musim ini.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *