Prediksi Liga Italia AS Roma vs Sampdoria


Prediksi Pertandingan Liga Italia AS Roma vs Sampdoria

Prediksi Pertandingan Liga Italia AS Roma vs Sampdoria

Prediksi Pertandingan Liga Italia AS Roma vs Sampdoria – AS Roma akan betemu dengan Sampdoria dalam laga Serie A Italia pada Rabu atau Kamis dini hari 25 Juni 2020 di Stadion Olimpico. Bisakah tuan rumah melanjutkan tawaran mereka untuk mendapat tempat di Liga Champions? Roma berada di titik rendah tepat sebelum restart, dengan kekalahan dari Atalanta yang merusak peluang mereka untuk masuk empat besar. Giallorossi tampaknya akan bergerak maju sekarang. Dengan penandatanganan Pedro dari Chelsea tanda bahwa mereka akan terus bersaing untuk tempat empat besar. Namun, bisakah mereka mengamankan Liga Champions untuk musim depan? Roma tahu bahwa Atalanta berada di bawah tekanan minggu ini, karena saingan empat besar mereka bertarung dengan Lazio. Jika Atalanta kehilangan poin di sana, maka Roma bisa menjadi hanya tiga poin di belakang keempat.

Sampdoria telah berjuang melawan degradasi sepanjang musim, sementara mereka masih belum aman. Samp kalah 2-1 di Inter Milan pada Minggu malam, hasil yang membuat mereka hanya satu poin di atas zona degradasi. Sekarang mereka perlu mengambil beberapa bentuk dalam 12 pertandingan terakhir mereka, tetapi itu tidak mungkin terjadi. Kehilangan delapan dari 12 perjalanan jauhnya sejauh ini, Samp memiliki salah satu catatan perjalanan terburuk di divisi ini. Mereka telah telah kalah keempat laga away terakhir dan kebobolan 11 gol. Sampdoria telah mencetak gol dalam lima perjalanan terakhir mereka ke Roma. Jadi kami mendukung mereka untuk menemukan jala dalam prediksi kami di sini.

Roma mungkin telah ditahan Lecce di pertandingan terakhir mereka di sini. Tetapi mereka gagal mempertahankan kembali clean sheet di kandang sendiri di Serie A sepanjang musim. Mereka melihat kedua tim mencetak 69% dari pertandingan kandang mereka. Sementara rekor Sampdoria di lapangan ini membuat kami mendukung kedua tim untuk mencetak skor pada hari Rabu. Namun, delapan kekalahan Samp away dari sembilan melawan tim dari 13 besar dan di atas poin ke masalah melawan sisi yang lebih kuat. Roma telah mencetak setidaknya tiga gol di setiap pertemuan dengan empat terbawah. Jadi kami pikir mereka bisa melakukan hal yang sama melawan tim Samp yang telah memasukkan 23 gol dari delapan kekalahan tersebut.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *