Prediksi Pertandingan Serie A Torino vs AS Roma


Prediksi pertandingan Liga Italia Torino melawan AS Roma

Prediksi pertandingan Liga Italia Torino melawan AS Roma

Prediksi pertandingan Liga Italia Torino melawan AS Roma – Serie A Italia pekan ini masih akan menghadirkan duel-duel panas yang akan mempertemukan skuat Torino vs AS Roma. Pertandingan antara kedua tim dijadwalkan akan dilangsungkan Kamis, 30 Juli 2020 pada pkl 02:45 Wib di Stadio Olimpico Grande Torino. Torino sudah aman di peringkat 16 dengan dua laga tersisa pasalnya saat ini Torino masih unggul 7 poin dari Lecce yang menduduki ujung zona degradasi. Dalam lima pertandingan terakhirnya Torino hanya mampu meraih 1 kemenangan 2 kali imbang dan 2 kali kalah. Pekan lalu Torino hanya mampu bermain imbang 1-1 saat melawan SPAL. Sejauh ini Torino hanya mampu meraih 11 kemenangan 6 kali imbang dan 19 kali kalah.

Musim ini penampilan Torino memang paling buruk sepanjang sejarah Torino. Sementara Roma saat ini dalam penampilan yang sangat baik dimana dalam lima laga terakhirnya. Roma berhasil meraih 4 kemenangan dan 1 kali imbang. Dalam laga terakhirnya Roma berhasil mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-1. Saat ini Roma masih bertahan di peringkat 5 dengan 64 poin, Roma masih membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menjaga posisinya agar tetap diperingkat lima. Untuk masuk zona Liga Champion bagi Roma sudah mustahil dengan dua laga tersisa dan selisih 11 poin.

Dalam pertemuan pertama musim ini Roma di permalukan Torino dengan skor 0-2. Dan kali ini giliran Roma bertekat untuk membalas kekalahan tersebut. Dilihat dari lima pertemuan terakhir Roma masih unggul dengan 3 kali menang dan Torino hanya dua kali menang. Namun Torino dalam laga ini akan di untungkan karena akan bermain kandang. Sementara dari penampilan tim Roma masih lebih unggul. Laga ini di prediksi akan berjalan ketat dan cukup seru meskipun mereka sudah nyaman untuk kembali bermain di Serie A musim depan.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *