Sevilla Sedikit Diunggulkan melawan AS Roma


Prediksi pertandingan Sevilla melawan AS Roma laga ketat

Prediksi pertandingan Sevilla melawan AS Roma laga ketat

Prediksi pertandingan Sevilla melawan AS Roma laga ketat – Sevilla melawan AS Roma yang digelar di tempat netral. Ke-2 tim sama-sama on fire dan tampil dengan komposisi terbaik dalam duel di MSV Arena, Kamis, 6 Agustus 2020 pukul 23.55 malam ini. Laga bakal berjalan imbang meski Sevilla sedikit diunggulkan. Mereka menunjukkan konsistensinya sehingga menduduki peringkat 4 klasemen La Liga Spanyol sehingga berhak tampil di Liga Champions. Sevilla juga mencatat rekor sebagai tim yang paling banyak memenangi Liga Europa. Mereka sudah 5 kali menjadi juara di kompetisi kasta ke-2 Eropa ini. Bahkan Los Nervionenses mampu mencetak hat-trick juara pada 2014, 2015, dan 2016. Di laga tersebut, Sevilla hanya kehilangan gelandang Nemanja Gudelj yang terpaksa absen karena terinfeksi Covid-19. Dirinya dinyatakan positif setelah menjalani tes. 

“Ini tentu mengecewakan karena dia harus absen di laga ini. Namun saya sudah menyiapkan tim terbaik untuk memenangkan pertandingan,” kata pelatih Julen Lopetegui kepada Football Italia.

“Saya juga tidak akan melakukan banyak perubahan pada komposisi pemain. Tim ini sudah stabil dan tak perlu ada perubahan secara radikal saat menghadapi siapa pun,” ujar eks pelatih tim nasional Spanyol ini yang diberhentikan hanya beberapa hari menjelang Piala Dunia 2018 ini.

Bursa pun mengunggulkan Sevilla. Namun bursa hanya nge-voor 1/4 (0:1/4). Tampaknya laga akan berakhir dengan skor ketat. Sevilla diprediksi unggul tipis 1 gol. 

Bila skor imbang, mereka hanya menjagokan Sevilla kalah setengah. Apalagi bila Roma yang menang. Bursa tetap memberi tips kepada I Lupi. Ini berarti Roma pun berpeluang membalikkan prediksi

Prakiraan Susunan Pemain

Sevila (4-3-3): Bounou-Navas, Carlos, Kounde, Escudero; Torres, Fernando, Jordan; Suso, De Jong, Ocampos

AS Roma (3-4-2-1): Lopez-Ibanez, Mancini, Kolarov; Peres, Cristante, Diawara, Spinazzola; Zaniolo, Mkhitaryan; Dzeko


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *