Prediksi Pertandingan Timnas U19 Vs Kroasia International U19


Prediksi Pertandingan Timnas U19

Prediksi Pertandingan Timnas U19 Indonesia vs Kroasia dalam ajang International U19 Friendly Tournament 2020 akan berlangsung dalam wilayah Čakovec, Kroasia, Selasa (8/9/2020) pukul 21.00 WIB. Jika merujuk pada pertandingan sebelumnya, Garuda Muda mungkin akan menemui kesulitan untuk meraih hasil maksimal.

Adapun 8 pertandingan dalam pekan kedua UNL 2020 terdiri dari 4 laga kelompok Liga B, serta masing-masing 2 laga dari Liga A dan Liga C. Salah satu bigmatch yang bakal menarik yakni duel timnas Belanda vs Italia.

Adapun Kroasia memiliki laju yang mulus dalam ajang tersebut. Tim tuan rumah berhasil meraih kemenangan pada dua laga yang sudah terselesaikan.

Prediksi Pertandingan Timnas U19 Vs Kroasia

Kroasia sejauh ini menjadi tim yang paling subur karena sudah mencetak tujuh gol dalam dua laga. Walaupun begitu, lini pertahanan Timnas Kroasia juga rapuh karena sudah kebobolan lima gol.

Menghadapi Timnas Indonesia U-19, Kroasia terlihat tak banyak melakukan pergantian starter. Kroasia masih akan mengandalkan permainan agresif yang bertumpu pada lini sayap.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 harus bersiap menghadapi banyaknya tekanan yang dihadirkan Kroasia. Skema serangan balik cepat yang mengandalkan lini sayap bisa menjadi cara untuk mencetak gol ke gawang Kroasia.

Melawan Kroasia, Shin Tae-yong diperkirakan bakal melakukan rotasi pemain. M. Adi Satryo yang sebelumnya menjadi kiper utama diprediksi diparkir untuk digantikan oleh Erlangga Setyo. Begitu pula lini tengah dan depan. Nama-nama seperti Beckham Putra, Brylian Aldama, hingga M. Supriadi bisa jadi turun sejak sepak mula.

Perkiraan Susunan Pemain Indonesia U 19:

Erlangga Setyo; Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Komang Teguh, Yudha Febrian; Brylian Aldama, David Maulana; Witan Sulaeman, Beckham Putra, Muhammad Supriadi; Saddam Gaffar.

Timnas Indonesia U19 asuhan pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong, dijadwalkan menjalani laga kedua di ajang International U19 Friendly Tournament 2020.

Dengan menantang skuad tuan rumah pada hari Selasa (8/9/2020) di Cakovec, Kroasia.

Tim Garuda Muda saat ini memang tengah terpuruk dalam klasemen kejuaraan Federasi Sepak Bola Kroasia tersebut. Hal itu sebagai imbas dari kekakalahan telak 0-3 Indonesia U19 saat menjalani partai pembuka kontra Bulgaria U19.

Shin Tae-yong mengaku tak ambil pusing dengan skor akhir dalam rangkaian pertandingan ini. Karena ia menganggap Witan Sulaeman dan kawan-kawan tengah dalam tahap berproses membentuk pola permainan.

“Hasil pertandingan memang sudah seperti yang saya katakan sebelumnya (kalah atau menang tidak menjadi persoalan). Jadi hal itu tidak masalah, jelas Shin Tae-yong.

Baca juga: Chelsea Resmi Mendatangkan Kiper Baru Dan Muda Dari Burton Albion


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *