Prediksi Portugal vs Swedia – UEFA Nations League 15 Oktober 2020


Prediksi Portugal vs Swedia

Prediksi Portugal vs Swedia

Masih ada pertandingan UEFA Nations League minggu ini, maka dari itu kami ingin memberikan prediksi Portugal vs Swedia. Pertandingan ini akan bertanding hari Kamis tanggal 15/10/2020 pukul 01:45 WIB.

Prediksi lengkap, statistik pra-pertandingan dan jajak pendapat pengguna Portugal vs Swedia ditampilkan pada halaman ini – serta peluang terkini.

📊 Statistik Kedua Tim

Portugal LWWWWD

Portugal menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 International Friendlies melawan Spanyol.

Hasil terbaru mereka menunjukkan kualitas yang terbukti pada lini belakang Portugal. Seorang Selecção bermain buruk pada lini belakang, dengan jumlah gol yang terbawa ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir dengan kedudukan 3.

Swedia WWWLLW

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Kroasia di kompetisi Nations League, Swedia dan fans mereka berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Swedia asuhan Janne Andersson telah mencetak 5 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Keseluruhan gol yang telah dicetak ke gawang mereka selama periode yang sama berjumlah 6.

🗞️ Berita Tim: Portugal

Bos Portugal Fernando Santos memiliki komplemen penuh, tanpa kekhawatiran kebugaran apapun jelang pertandingan ini berkat pilihan grup yang sepenuhnya bebas cedera.

🗞️ Berita Tim: Swedia

Karena grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Swedia Janne Andersson tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

H2H Pertandingan Terakhir Portugal vs Swedia

  • 09.09.20 – Sweden 0 : 2 Portugal
  • 29.03.17 – Portugal 2 : 3 Sweden
  • 20.11.13 – Sweden 2 : 3 Portugal
  • 16.11.13 – Portugal 1 : 0 Sweden
  • 29.03.09 – Portugal 0 : 0 Sweden

Berdasarkan 5 pertandingan terakhir mereka, terlihat Portugal menang 3x baik itu dalam kandang maupun tandang. Sedangkan Swedia hanya pernah menang 1x pada tahun 2017 saat bertandang ke Portugal. Mereka juga pernah “draw” 1x.

Total gol semua pertandingan mereka 13 gol, dengan 8 untuk A Selecção dan 5 sumbangan gol dari Blågult. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2,17.

Prediksi Portugal vs Swedia Prediksi

Menurut kami, Portugal kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Sebaliknya, Swedia mungkin merasa sulit untuk mencetak gol sendiri, tetapi kami pikir sangat mungkin mereka juga akan berbahaya pada waktu itu.

Untuk karena itu Prediksi Portugal vs Swedia pada UEFA Nations League ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir lagi dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Portugal untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada bagusnya memilih 3-1 atau 4-1 ya guys, semoga beruntung.

Prediksi Portugal vs Swedia Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Portugal bandar memberikan odds 2.12. Sedangkan untuk Swedia bandar memberikan odds 5.40. Itu artinya tim unggulan berada pada Portugal. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Spanyol memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk “Over / Under” atau “atas / bawah” goal, terlihat bandar mematok harga 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Portugal -0.75.

Baca juga: Prediksi Ukraina vs Spanyol – UEFA Nations League 14 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *