Prediksi PSG vs Angers – Ligue 1 – Liga Prancis 3 Oktober 2020


Prediksi PSG vs Angers

Prediksi PSG vs Angers

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Prancis yakni PSG vs Angers, mereka akan bertemu dalam stadion Parc des Princes untuk pertandingan Ligue 1 Prancis. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 2020/03/10 pukul 02:00 WIB. PSG akan berusaha membangun kemenangan 2-0 atas Reims saat mereka menyambut Angers dalam stadion Parc des Princes pada Sabtu subuh. Les Parisiens telah meningkatkan permainan mereka dari minggu ke minggu. Tetapi mereka harus terus menang jika ingin naik ke posisi teratas dalam klasemen, yang mana mereka seharusnya berada.

Pemegang gelar mengincar kemenangan keempat berturut-turut mereka pada Ligue 1. Dan melihat bahwa Kylian Mbappe dan Neymar kemungkinan besar akan memulai pertandingan. Kami melihat kemenangan kadang sangat besar bisa terjadi dalam pertandingan ini, mari kita tunggu kejutannya.

Layvin Kurzawa, pada sisi lain, tetap berada pada pinggir lapangan karena suspensi. Kemarahan berlanjut dengan kebiasaan mereka yang mengesankan dalam rumah. Saat berjuang dalam perjalanan, dan melihat bahwa PSG tidak cocok untuk mereka. Kami yakin bahwa tim yang tidak kami unggulkan akan pulang dengan tangan kosong. Waniss Taibi harus kembali bersaing setelah ia menjalani karantina untuk pertandingan liga terakhir.

Pemain Unggulan Neymar

Neymar adalah superstar sepak bola Brasil yang bermain untuk PSG sebagai pemain sayap. Pesepakbola yang cepat, yang juga mampu bermain sebagai penyerang tengah, terkenal dengan kreativitas, passing, dan penyelesaiannya. Neymar lahir dalam kota Mogi das Cruzes pada tanggal 5 Februari 1992 dan memulai karir seniornya bersama Santos. Setelah mencetak 54 gol dalam 103 penampilan untuk tim Brasil itu, ia bergabung dengan Barcelona pada 2013.

Bintang Brasil itu menandatangani kontrak lima tahun dengan tim Catalan dan ia telah bermain untuk raksasa La Liga sejak itu. Neymar meraih trofi Liga Champions 2014/2015 bersama Barcelona dan itu sebagai kesuksesan terbesarnya. Perlu kalian catat bahwa ia juga merebut trofi Piala Dunia Antarklub FIFA bersama Barca. Berbicara tentang karir internasionalnya, bintang Barcelona ini melakukan debutnya bersama Brasil. Pada 10 Agustus 2010 melawan Amerika Serikat dan harus kalian ketahui bahwa ia mencetak gol pada debutnya. Pada 2013 ia memenangkan Piala Konfederasi FIFA bersama tim nasional Brasil. Neymar lahir pada tanggal 5 Februari 1992.

Mengenal Tim Angers

Federasi Sepak Bola Prancis berdiri pada tahun 1919, dengan klub sepak bola Prancis Angers juga berdiri pada tahun yang sama. Les Scoistes kembali ke papan atas Prancis pada akhir musim 2014/2015. Dan mereka menyelesaikan musim Ligue 1 2015/2016 pada tempat kesembilan dalam klasemen.

Kemarahan mengalami pasang surut saat musim 2016/2017 dan, sebagai hasilnya, mereka finis pada urutan ke-12. Les Scoistes terkenal dengan kaus hitam bergaris putih, sedangkan seragam tandang mereka berwarna putih. Stade Raymond Kopa adalah kandang tim dan kapasitas stadion adalah 17.835. Tempat tersebut terbuka kembali pada tahun 1912 dan rekor penonton stadion adalah 22.989 (26 April 1969 vs. Olympique Marseille). Berbicara tentang pemain klub yang paling terkenal, kami harus menyebutkan Fahid Ben Khalfallah, Vladica Kovacevic, Claudiu Keseru, Paul Alo’o, Amar Rouai dan Cedric Daury. Perlu kalian catat bahwa musim 2017/2018 akan menjadi musim ke-24 mereka pada kompetisi tertinggi Prancis.

H2H Pertandingan Terakhir PSG vs Angers

  • 05/10/19 PSG 4:0 Angers
  • 11/05/19 Angers 1:2 PSG
  • 25/08/18 PSG 3:1 Angers

Jelas terlihat, PSG mendominasi kemenangan saat bertemu dengan Angers. PSG menang dalam kandang maupun tandang, sedangkan Angers tidak pernah menang saat melawan PSG. Untuk karena itu Prediksi PSG vs Angers pada Liga Prancis Ligue 1 ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 4-1. Bisa juga kalian memilih “atas” untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 4-1, 4-0 atau 3-0 ya guys, semoga beruntung.

Baca juga: Union Berlin Vs Mainz – Bundesliga 3 Oktober 2020 – Liga Jerman


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *