Prediksi Reims Vs PSG – Liga Prancis 28 September 2020


Prediksi Reims Vs PSG

Prediksi Reims Vs PSG

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Prancis yakni Reims vs PSG, mereka akan bertemu pada Stade Auguste-Delaune untuk pertandingan Ligue 1 Prancis. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 28/09/2020 pukul 02:00 WIB. PSG akan bertujuan untuk membangun kemenangan rutin 3-0 atas Nice saat mereka menghadapi Reims dalam Stade Auguste-Delaune pada Senin subuh. Penyerang kunci Kylian Mbappe kembali ke starting line-up melawan les Aiglons, dan sebagai hasilnya, sang juara bertahan tampak tajam saat berada pada depan gawang. Idrissa Gueye mengalami pukulan dalam kemenangan atas Nice, dan ia kurang mendapat kepercayaan dalam permainan Reims.

Superstar Brasil Neymar, pada sisi lain, kembali ke pertarungan setelah menjalani larangan dua pertandingan. Les Rouges et blancs, dalam sisi lain, bertujuan untuk menebus kekalahan 2-1 dari Metz. Tuan rumah kemungkinan akan berjuang mati-matian melawan PSG. Tetapi melihat bahwa Thomas Tuchel dapat mengandalkan pemain kunci untuk pertarungan hari Senin subuh. Kami memperkirakan bahwa pemegang gelar akan memperpanjang rekor kemenangan mereka dalam kejuaraan nasional menjadi tiga pertandingan. Kurzawa tetap berada dalam sela-sela melalui skorsing bagi para pengunjung.

Pemain Unggulan Ghislain Konan

Ghislain Konan adalah pesepakbola Pantai Gading, yang bermain untuk Stade de Reims di Ligue 1. Lahir di Abidjan pada 27 Desember 1995, bek kiri yang gesit ini memulai karir seniornya di klub kampung halamannya ASEC Mimosas pada 2015. Namun, pada 2016 Konan pindah ke Portugal, menandatangani kesepakatan dengan Vitoria de Guimaraes. Setelah membuat 44 penampilan untuk tim Portugal di Liga Primeira, ia pindah ke Stade de Reims pada tahun 2017. Konan melakukan debutnya di Ligue 1 dalam kemenangan 1-0 atas Nice di Allianz Riviera. Ghislain Konan mengenakan jersey No. 3 dan kontraknya dengan Stade de Reims akan berakhir pada Juni 2022.

Tim Unggulan PSG

Terbentung dari penggabungan Paris FC dan Stade Saint-Germain pada tahun 1970. Paris Saint-Germain atau biasa mereka sebut PSG adalah klub tersukses dalam sepak bola Prancis dengan 31 gelar domestik atas nama mereka. Setelah memenangkan enam gelar Ligue 1 sejauh ini, rekor sepuluh Coupes de France. Rekor enam Coupes de la Ligue, enam Trophees des Champions dan satu gelar Ligue 2. PSG juga menjadi satu dari hanya dua klub Prancis yang pernah memenangkan gelar Eropa. Les Parisiens ternobatkan sebagai juara Piala Winners UEFA pada 1995-96, sedangkan trofi Eropa terakhir mereka adalah Piala Intertoto UEFA 2001.

Awal milenium baru sangat sulit bagi klub terkenal yang tergoda degradasi pada 2000-an sebelum mereka pindah tangan ke grup Investasi Olahraga Quatar pada 2011. Ketika kelahiran kembali Paris Saint-Germain seperti yang kita kenal sekarang sudah mulai terasa. Setelah investasi skuad yang besar dan peningkatan tim, PSG memenangkan gelar Ligue 1 pertama mereka dalam 19 tahun dengan legenda Swedia Zlatan Ibrahimovic hampir sendirian memimpin timnya menuju trofi dengan 30 gol. Setelah memperkuat dominasi domestik, PSG sekarang mengarahkan pandangan mereka untuk memenangkan Liga Champions yang tetap menjadi impian yang sulit dipahami klub asal Paris itu.

H2H Pertandingan Terakhir Reims Vs PSG

  • 23.01.20 – Reims 0 : 3 Paris SG
  • 26.09.19 – Paris SG 0 : 2 Reims
  • 25.05.19 – Reims 3 : 1 Paris SG
  • 27.09.18 – Paris SG 4 : 1 Reims
  • 20.02.16 – Paris SG 4 : 1 Reims

Berdasarkan 5 pertandingan mereka sebelumnya, terlihat PSG mendominasi kemenangan saat melawan Reims. Tetapi Reims juga pernah membungkam PSG dengan 2x kemenangan, baik itu dalam kandang maupun tandang.

Mereka juga sama-sama pernah menang dalam kandang maupun tandang selama 5 pertandingan terakhir mereka. Untuk karena itu Prediksi Reims Vs PSG pada Liga Prancis Ligue 1 ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-3. Bisa juga kalian memilih “atas” untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-3, 2-3 atau 0-3 ya guys, semoga beruntung.

Baca juga: As Roma Vs Juventus – Prediksi Liga Italia Serie A 28 September 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *