Prediksi Rennes vs Bordeaux – Liga Prancis 21 November 2020


Prediksi Rennes Vs Bordeaux

Prediksi Rennes Vs Bordeaux

Ada beberapa pertandingan Ligue 1 Prancis minggu ini, maka dari itu kami ingin memberikan prediksi Rennes vs Bordeaux. Mereka akan bertanding pada Sabtu dini hari, tanggal 21/11/2020 pukul 01:00 WIB. Mereka akan bertemu dalam Stadion Roazhon Park untuk bertanding dalam Ligue 1 Prancis.

Penggemar kedua tim menunggu aksi Ligue 1 yang akan bermain pada Sabtu  subuh, saat Rennes bermain melawan Bordeaux.

Semua prediksi pertandingan Rennes vs Bordeaux, statistik, dan H2H antara kedua tim akan kami ulas, serta peluang pertandingan terbaik.

Statistik Kedua Tim

Rennes DLLWLL

Rennes akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 3-0 di Ligue 1 terakhir kali di tangan Paris Saint-Germain.

Dalam pertandingan itu, Rennes berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Paris Saint-Germain melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Moise Kean (11 ‘) dan Ángel Di María (21’, 73 ‘) mencetak gol untuk Paris Saint-Germain.

Rennes benar-benar gagal dalam pertandingan yang lebih baru. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan 4 lawan lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Rennes juga telah melihat penghitungan gol yang melawan mereka total 11. Pola semacam itu tidak dijamin akan berlanjut ke permainan ini, tentu saja.

Masuk ke kontes ini, Rennes tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Girondins de Bordeaux dalam 7 pertandingan sebelumnya.

Girondins de Bordeaux DWLWLL

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Montpellier dalam laga Ligue 1, Bordeaux akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Girondins de Bordeaux berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Montpellier melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Florent Mollet (49 ‘) dan Andy Delort (66’) mencetak gol untuk Montpellier.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Girondins de Bordeaux cukup konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir. Memeriksa enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan tersebut, lawan mereka telah mencapai agregat gol 9 dan Les Girondins telah mencetak 6.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Girondins de Bordeaux:

telah pergi tanpa kemenangan atas Rennes dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 7 pertandingan liga sebelumnya. Tidak bagus sama sekali.
tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

📰 Berita Tim: Rennes

Tidak ada yang lebih baik dalam hal pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bapak Rennes Julien Stéphan dari kelompok yang hampir sepenuhnya sehat. Daniele Rugani (Masalah Paha) tidak bisa bermain.

📋 Berita Tim: Bordeaux

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Bordeaux Jean-Louis Gasset tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

H2H Pertandingan Terakhir Rennes vs Bordeaux

Melihat pertemuan head to head masa lalu mereka yang dimulai pada 04/02/2017 mengungkapkan bahwa pertemuan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Bordeaux. Mereka belum bisa mencatatkan kemenangan sama sekali sementara Rennes mempertahankan keunggulan atas mereka, kehabisan pemenang dalam 67% dari pertandingan yang dimainkan.

Jumlah gabungan 10 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 dari Rennes dan 2 untuk Les Girondins. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-19 pada 21/12/2019 ketika pertandingan berakhir di Rennes 1-0 Girondins de Bordeaux.

Hari itu, Rennes berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah M’Baye Niang (82 ‘).

Di sisi lain, Girondins de Bordeaux melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Thomas Leonard.

Prediksi

Menurut pendapat kami, Bordeaux mungkin merasa sulit untuk mencetak gol melewati barisan Rennes ini yang kami pikir seharusnya mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Untuk karena itu Prediksi Rennes vs Bordeaux pada Ligue 1 Prancis ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir lagi dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Rennes untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada bagusnya memilih 1-0 atau 2-0 ya guys.

📚 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Rennes bandar memberikan odds 1.90. Sedangkan untuk Bordeaux bandar memberikan odds 3.90. Itu artinya tim Rennes berada dalam posisi yang unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Rennes memberikan fur -0.50 pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Rennes -0.50.

Baca juga: Prediksi Polandia vs Belanda – UEFA Nations League 19 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *