Sassuolo vs Udinese – Prediksi Liga Italia Serie A 7 November 2020


Prediksi Sassuolo vs Udinese

Prediksi Sassuolo vs Udinese

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Sassuolo vs Udinese. Mereka akan bertemu dalam Stadion Mapei-Città del Tricolore untuk pertandingan Liga Italia Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 07/11/2020 pukul 02:45 WIB.

Lihat semua prediksi, polling, dan statistik Sassuolo vs Udinese bersama dengan odds pertandingan terbaru.

Statistik Kedua Tim

Sassuolo DWWWDW 📈

Sassuolo akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan Serie A 0-2 atas SSC Napoli.

Dalam pertandingan itu, Sassuolo memiliki 57% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Sassuolo, gol dicetak oleh Manuel Locatelli (59 ‘) dan Maxime Lopez (90’). Di sisi lain, SSC Napoli mendapat 22 upaya tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran.

Sassuolo terus menerus mencetak gol, mencapai target di setiap pertandingan dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 18 selama periode itu sementara juga kebobolan total 9. Namun, pola itu tidak dijamin untuk dilanjutkan ke pertandingan ini.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Sassuolo:

belum pernah menang melawan Udinese dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.
tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Udinese LLWLWL

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan AC Milan dalam laga Serie A, Udinese berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam laga tersebut, Udinese menguasai 39% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Udinese adalah Rodrigo De Paul (48 ‘). Untuk lawan mereka, AC Milan melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Franck Kessié (18 ‘) dan Zlatan Ibrahimović (83’) mencetak gol untuk AC Milan.

Membuktikan predisposisi mereka untuk pertandingan yang bermanfaat, kami telah melihat gol sebanyak 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Udinese telah dibawa ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka mendapat 11 dari total keseluruhan ini.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Udinese:

tetap tak terkalahkan oleh Sassuolo saat bermain tandang dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.
belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

H2H Pertandingan Terakhir Sassuolo vs Udinese

Tinjauan dari pertemuan head-to-head mereka yang lalu hingga 25/10/2017 menunjukkan bahwa Sassuolo telah memenangkan 1 dari mereka & Udinese 3, dengan penghitungan hasil imbang berdiri di 2.

Total gabungan 10 gol dibagikan oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 3 dari Sassuolo dan 7 milik Bianconeri Friuliani. Itu adalah rata-rata nilai gol per game 1,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke-38 pada 02/08/2020 yang diakhiri dengan skor Sassuolo 0-1 Udinese.

Dalam pertandingan itu, Sassuolo berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran.

Di sisi lain, Udinese melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Stefano Okaka (53 ‘) mencetak gol.

Wasitnya adalah Daniel Amabile.

📰 Berita Tim: Sassuolo

Lukas Haraslin (virus Corona), Domenico Berardi (Cedera Tidak Diketahui), Federico Ricci (Cedera Tidak Diketahui), Francesco Caputo (Masalah otot), Vlad Chiriches (masalah Adductor), Filip Djuricic (virus Corona) dan Filippo Romagna (Patella pecah) tidak tersedia untuk bos Sassuolo Roberto De Zerbi.

🗞️ Berita Tim: Udinese

Manajer Udinese Luca Gotti belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Mato Jajalo (cedera Sideband), Mamadou Coulibaly (Cedera Tak Dikenal), Rolando Mandragora (Cruciate Ligament Rupture) dan Walace (Masalah otot) tidak bisa dimainkan. Pemain yang terkena sanksi untuk pertandingan ini adalah Rolando Mandragora dan Mato Jajalo.

Prediksi

Satu hal yang pasti, Udinese mungkin akan kesulitan untuk mencetak satu gol pun ke gawang tim Sassuolo yang seharusnya menciptakan banyak peluang untuk menang dengan baik.

Untuk karena itu Prediksi Sassuolo vs Udinese pada Liga Italia Serie A ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 3-0. Bisa juga kalian memilih Sassuolo untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 3-0, 2-0, atau 4-1 ya guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Sassuolo bandar memberikan odds 2.04. Sedangkan untuk Udinese bandar memberikan odds 3.30. Itu artinya peluang Sassuolo untuk menang lebih besar. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Sassuolo memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Sassuolo -0.50.

Baca juga: Southampton vs Newcastle – Prediksi Liga Inggris 7 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *