Prediksi Final Liga Europa: Sevilla vs Inter Milan


Prediksi Sevilla vs Inter Milan pertandingan Liga Europa

Prediksi Sevilla vs Inter Milan pertandingan Liga Europa

Prediksi Sevilla vs Inter Milan pertandingan Liga Europa

Prediksi Sevilla vs Inter Milan pertandingan Liga Europa – Laga final Liga Europa di Stadion RheinEnergie, Koln, Sabtu, 22 Agustus 2020 dini hari pukul 02.00 WIB. Namun Sevilla memiliki kekuatan pada kolektivitas permainan dan penguasaan bola khas Spanyol sehingga bisa menyulitkan Inter. Pertahanan mereka juga sangat solid yang menjadi kekuatan di laga final. Sevilla mengarungi Liga Europa dengan menyingkirkan tim-tim top di babak knock-out. Saat menghadapi AS Roma di babak 16 besar, mereka harus bekerja keras sebelum menang 2-0. Di laga final, Lopetegui mempertahankan formasi 4-3-3 yang akan berubah menjadi 4-5-1 saat kehilangan bola. Kiper Bono yang tampil gemilang kembali berdiri di bawah mistar. Saat menghadapi Man Utd, dirinya melakukan sejumlah penyelamatan gemilang dari Bruno Fernandes, Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Bono akan dibentengi duo bek tengah Diego Carlos dan Jules Kounde. Selain itu ada bek senior Jesus Navas dan Sergio Reguilon yang kian melejit sehingga menjadi incaran klub-klub besar. Dirinya sudah dibidik Real Madrid dan Chelsea. Di tengah, gelandang veteran Argentina Ever Banega akan menjadi pengatur permainan tim. Ini akan menjadi laga terakhir Banega karena kontraknya di Sevilla sudah selesai. Banega ditopang Joan Jordan dan Fernando. Striker Youssef En-Nesyri kembali menjadi starter di lini depan. Dirinya didukung Suso yang mencetak gol yang menyamakan skor di laga melawan Man Utd.

Sementara, pelatih Conter tidak melakukan perubahan pada komposisi pemain. Tetap memakai formasi 3-5-2. Kapten Samir Handanovic kembali menjadi starter di bawah mistar. Di laga sebelumnya melawan Shakhtar Donetsk, dia tak banyak bekerja keras. Namun kini dirinya bakal menghadapi tekanan dari Suso dkk. Dirinya akan dibentengi bek Diego Godin di kanan dan Alessandro Bastoni di kiri. Sedangkan Stefan de Vrij berada di tengah. Bastoni yang akan mendapat tugas melepaskan umpan-umpan panjang dari lini belakang. Taktik yang berhasil diterapkan dengan baik di Liga Europa.

Lini belakang akan didukung duo bek sayap Danilo D’Ambrosio dan Ashley Young. D’Ambrosio yang turut menyumbang gol di laga melawan Shakhtar bakal memaksa Reguilon bekerja keras. Sedangkan di sektor tengah ada Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, dan Nicolo Barella. Mereka akan menghadapi Banega dkk memperebutkan lini tersebut. Di depan, striker Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez kembali menjadi andalan.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *