Prediksi Sevilla Vs Levante – La Liga Spanyol – 2 Oktober 2020


Prediksi Sevilla Vs Levante

Prediksi Sevilla Vs Levante

Pada kali ini kami akan membahas prediksi dari tim Sevilla Vs Levante, mereka akan bertanding pada 02/10/2020 pukul 00:00 WIB. Sevilla menjadi tuan rumah bagi Levante dalam Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Matchday 4. Los Sevillanos memulai musim baru La Liga dengan kemenangan 3-1 atas Cadiz, dengan Ivan Rakitic mencetak gol saat kembali ke tim Andalusia. Sevilla bertujuan untuk memberi para penggemar alasan lain untuk merayakannya. Dan mereka kemungkinan akan mengerahkan seluruh kekuatannya saat berhadapan dengan Levante pada pertandingan tengah pekan.

Los Levantinos menderita kekalahan 4-2 dari Valencia di derby lokal pada musim pembuka, tetapi mereka berhasil mengalahkan Osasuna dalam laga tandang pertama mereka musim ini. Pasukan Paco Lopez menghadapi tugas berat pada saat laga tengah pekan melawan Sevilla. Dan kami tidak yakin mereka mampu meraih kemenangan besar pada hari ke-4. Dalam pertemuan terakhir mereka dalam Andalusia Sevilla mencatatkan kemenangan 1-0 atas Levante, dengan Luuk de Jong mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Pemain Unggulan Luuk de Jong

Striker Belanda berusia 26 tahun Luuk de Jong sebagai salah satu penyerang paling mematikan untuk wilayah Eropa. Dengan kembalinya gol yang luar biasa dalam permainan yang ia habiskan. Luuk de Jong memulai karir sepak bolanya bersama De Graafschap pada tahun 2008, tetapi pindah ke Twente hanya setahun kemudian. Penghitungan 39 gol dalam 76 penampilan liga membuatnya pergi ke Borussia Monchengladbach. Tetapi mantranya dalam wilayah Jerman berakhir dengan kekecewaan.

Klub Bundesliga berusaha untuk menghidupkan kembali karirnya dengan meminjamkannya ke Newcastle United. Tetapi tugasnya dengan klub Inggris tersebut menghasilkan lebih banyak kekecewaan dan berakhir dengan bencana besar. Dengan De Jong memainkan 12 pertandingan tanpa mencetak satu gol pun untuk The Magpies. Kembali ke Belanda dan PSV Eindhoven ternyata menjadi pukulan yang tepat bagi striker berusia 26 tahun itu. Yang telah memulihkan sentuhannya dengan mencetak lebih dari 50 gol untuk Boeren setelah kurang dari 90 pertandingan.

Mengenal Tim Levante

Levante Union Deportiva adalah klub sepak bola Spanyol dari kota Valencia dan bermain dalam sepakbola Spanyol tertinggi sejak 2010. Klub ini adalah yang terbesar kedua dalam wilayah Valencia setelah klub sepak bola yang sangat terkenal, Valencia CF. Derby Valencia adalah salah satu pertandingan sepak bola paling sibuk dalam wilayah tersebut.

Panggilan Levante UD ialah Las Granotes yang secara harfiah berarti katak. Klub menyelenggarakan pertandingan kandangnya dalam Stadion Ciutat de Valencia yang berkapasitas 26.000 kursi. Warna klub Levante berwarna biru dan merah.

Keberhasilan terbesar Levante UD adalah pada tahun 1937 saat klub tersebut memenangkan Copa del Rey. Hadiah lain yang pernah Levante raih ialah dalam Divisi bawah adalah Divisi Segunda A pada tahun 2004 dan Divisi Seguda B pada tahun 1999. Pemain terkenal yang pernah bermain untuk Levante adalah Johan Cruyff, Sergio Garcia, Arveladze dan Juanfran.

H2H Pertandingan Terakhir Sevilla Vs Levante

  • 15/6/20 Levante 1:1 Sevilla
  • 20/10/19 Sevilla 1:0 Levante
  • 26/01/19 Sevilla 5:0 Levante
  • 23/09/18 Levante 2:6 Sevilla

Berdasarkan 4 pertandingan mereka sebelumnya Sevilla menang 3x, sedangkan Levante harus berpuas dengan hasil draw 1x.

Sevilla menang dalam kandang maupun tandang, sehingga pertandingan kali ini ada kami tergoda untuk menaruh uang kepada tim tuan rumah. Jadi prediksi Sevilla Vs Levante pada La Liga Spanyol ini, mungkin Sevilla akan memenangkan pertandingan ini dengan skor FT 0-2. Bisa juga kalian memilih “bawah” untuk pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-2, 1-2 dan 0-1 yah guys, semoga beruntung.

Baca juga: Prediksi Aston Vs Stoke City – Carabao EFL Cup – 2 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *