Prediksi Skotlandia vs Israel – Kualifikasi EURO 2020 – 9 Oktober 2020


Prediksi Skotlandia vs Israel

Prediksi Skotlandia vs Israel

Kualifikasi EURO 2020 sudah kembali bermain minggu ini, oleh karena itu kami akan memberikan prediksi untuk Skotlandia vs Israel. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 09/10/2020 pukul 01:45 WIB. Skotlandia menjadi tuan rumah bagi Israel dalam stadion Hampden Park yang kosong pada babak playoff Kejuaraan Eropa, semifinal.

The Scotts bertujuan untuk membangun kemenangan Liga Bangsa-Bangsa atas Republik Ceko. Dan mereka cenderung akan menembakkan semua senjata ke Israel. Ace Celtic James Forrest keluar dari perselisihan dengan keluhan pergelangan kaki, tetapi kabar baik untuk bos Steve Clark adalah bahwa Oli McBurnie dan Lawrence Shankland kembali ke skuad.

Seperti biasa, orang yang harus memperhatikan saat tim tuan rumah adalah full-back Liverpool Andy Robertson. Israel, pada sisi lain, menuju pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Slovakia saat Nations League. Ketika Skotlandia dan Israel bertemu dalam Nations League bulan lalu, mereka bermain imbang 1-1. Tetapi kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tuan rumah kali ini karena mereka akan menangani pertandingan ini dengan sangat serius.

Pemain Unggulan Oliver Burke

Produk dari akademi sepak bola Nottingham Forest, Oliver Burke melakukan debut domestiknya pada tahun 2014, ketika ia baru berusia 17 tahun. Lahir dalam kota Kirkcaldy, Oliver Burke adalah kapten tim Skotlandia U-21 yang menghadapi banyak kritik sejak meninggalkan tim Championship.

Setelah meninggalkan Forest untuk Red Bull Leipzig pada tahun 2016 dalam kesepakatan £ 13 juta. Oliver Burke menjadi pemain Skotlandia termahal dalam sejarah. Sedangkan hit buku rekornya lagi pada tahun berikutnya. Ketika West Bromwich Albion menyelamatkannya dari kesengsaraan Jerman dengan kesepakatan £ 15 juta. Burke secara teratur mendapat pujian karena kemampuan fisiknya selama berada dalam Bundesliga. Tetapi staf pelatih Leipzig memiliki banyak pertanyaan taktis pada kepalanya.

Bakat dewasa sebelum waktunya yang hanya mengikis permukaan potensinya sendiri. Burke mencari untuk mendapatkan karirnya kembali ke jalurnya. Meski baru berusia 21 tahun, Burke sudah memiliki 5 penampilan senior untuk Skotlandia.

Sorotan Timnas Israel

Israel adalah penerus langsung dari tim sepak bola nasional Wajib Palestina. Israel menerima keanggotaan penuh UEFA pada tahun 1994. 20 tahun setelah meninggalkan AFC dan mereka telah menghadapi tim Eropa dalam kualifikasi Piala Dunia sejak saat itu. Israel berpartisipasi pada putaran final Piala Dunia FIFA 1970 di Meksiko, tetapi mereka gagal mencapai babak sistem gugur turnamen barang pameran.

Tim sepak bola nasional Israel belum lolos ke babak final Kejuaraan Eropa, tetapi mereka berhasil mencapai perempat final Olimpiade dua kali (1968, 1976). Israel memainkan pertandingan kandang mereka dalam Stadion Sammy Ofer, Haifa dan Stadion Teddy yang berada dalam kota Yerusalem. Yossi Benayoun adalah pesepakbola Israel yang paling terkenal dan paling banyak bermain sepak bola. Dan harus kalian catat bahwa gelandang yang gesit itu pernah bermain untuk tim. Seperti Racing Santander, West Ham United, Liverpool, Arsenal, dan Chelsea pada masa lalu.

Israel memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja biru dan celana pendek biru, sementara mereka mengenakan kemeja putih dan celana pendek putih saat bermain dalam perjalanan.

H2H Pertandingan Terakhir Skotlandia vs Israel

  • 05.09.20 – Scotland 1 : 1 Israel
  • 21.11.18 – Scotland 3 : 2 Israel
  • 12.10.18 – Israel 2 : 1 Scotland
  • 28.04.81 – Scotland 3 : 1 Israel
  • 25.02.81 – Israel 0 : 1 Scotland

Berdasarkan 5 pertandingan mereka sebelumnya, terlihat Skotlandia menang 3x. Sedangkan Israel hanya menang 1x saat bertemu Skotlandia. Tetapi bisa kita katakan mereka sama-sama menang 1x, pada tahun 2018.

Untuk karena itu Prediksi Skotlandia vs Israel pada kualifikasi EURO 2020 ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Skotlandia untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-0, 2-1 atau 3-2 ya guys, semoga beruntung.

Baca juga: Prediksi Iceland vs Romania – Kualifikasi EURO 2020 – 9 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *