Prediksi Slowakia vs Irlandia – Kualifikasi EURO 2020 – 9 Oktober 2020


Prediksi Slowakia vs Irlandia

Prediksi Slowakia vs Irlandia

Kualifikasi EURO 2020 sudah kembali bermain minggu ini, oleh karena itu kami akan memberikan prediksi untuk Slowakia vs Irlandia. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 09/10/2020 pukul 01:45 WIB. Slowakia dan Republik Irlandia saling berhadapan dengan dalam stadion Tehelne untuk semifinal playoff Euro. Yang diperkirakan akan menjadi pertemuan yang dekat. Slowakia sama sekali tidak mengesankan pada Liga Bangsa-Bangsa UEFA. Dengan tim kalah dari Republik Ceko sambil berbagi rampasan dengan Israel. Martin Skrtel tidak lagi bermain untuk tim nasional. Tetapi mantan gelandang Napoli Marek Hamsik kemungkinan akan menjadi bek sayap lawan.

The Boys in Green, pada sisi lain akan tanpa Troy Parrott yang absen karena cedera. Tetapi baik Robbie Brady dan Callum O’Downda masuk dalam list pemain, meski absen bermain untuk klub masing-masing. Bagaimanapun, pertandingan dengan skor rendah sedang terjadi pada Zenica. Karena kedua tim kemungkinan besar akan mengadopsi pendekatan yang hati-hati saat babak playoff Kejuaraan Eropa semifinal. Perlu kalian catat bahwa kedua belah pihak berbagi poin pada masing-masing dari empat pertemuan sebelumnya pada semua kompetisi.

Pemain Unggulan Martin Skrtel

Martin Skrtel tanpa diragukan lagi adalah salah satu pesepakbola paling terkenal dalam Slovakia. Dan dengan lebih dari 80 penampilan untuk tim nasional, ia juga salah satu pemain yang paling banyak bermainnya. Menyusul awal yang cerah dalam karirnya bersama Trencin, bek yang kuat ini pindah ke Zenit. Ia akan menghabiskan tiga setengah tahun berikutnya.

Tapi, itu adalah transfer £ 6,5 juta ke Liverpool pada Januari 2008 yang menempatkannya pada peta. Dan memastikan penggemar sepak bola akan mengenangnya sampai kapan pun. Terkenal karena gaya permainannya yang tidak kenal kompromi yang sering membuatnya bermasalah. Skrtel menikmati beberapa kesuksesan pada Anfield, dan meskipun gelar utama tidak bisa ia dan rekan setimnya. Bek tengah itu mencetak gol saat final Piala Liga 2011/2012 untuk membantu The Reds mengangkat, piala.

Bek Slovakia sejauh ini telah membuat lebih dari 240 penampilan pada Liga Premier untuk salah satu klub paling terkenal dalam Inggris. Dan ia juga menjadi pemain belakang yang nyata untuk tim nasional Slovakia. Skrtel telah melewatkan sangat sedikit pertandingan kompetitif untuk negaranya setelah melakukan debutnya pada tahun 2004. Dan ia memulai empat pertandingan saat Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Sorotan Timnas Irlandia

Bersaing sebagai entitas independen sejak 1953, Republik Irlandia telah berjuang untuk menyamai tim nasional terbaik dunia sejak itu. Meskipun mereka mencapai beberapa hasil yang terhormat saat tandang. Hasil terbaik mereka, perempat final Piala Dunia 1990, meraih dengan senyum lebar dari Lady Luck. Melihat bahwa Irlandia mencapai babak delapan besar tanpa memenangkan satu pertandingan pun.

Mereka telah mencapai babak 16 besar dalam turnamen 1994 dan 2002. Sementara hanya lolos ke tiga final Kejuaraan Eropa (1988, 2012, 2016). Orang Irlandia berada dalam 10 besar Peringkat FIFA pada tahun 1993 dan 1994. Tetapi gagal mengulangi kesuksesan dalam dua puluh tahun berikutnya. Dan tampaknya mereka tidak dapat menjembatani kesenjangan di belakang pembangkit tenaga listrik Eropa.

Robbie Keane memegang rekor caps dan gol terbanyak tim nasional pada saat yang sama, mengantongi 67 dari 143 penampilan. Sedangkan Niall Quinn, Steve Staunton, Damien Duff, Tony Cascarino dan Don Givens adalah beberapa pemain bintang lainnya.

H2H Pertandingan Terakhir Slowakia vs Irlandia

  • 30.03.16 – Irlandia 2 : 2 Slowakia
  • 03.09.11 – Irlandia 0 : 0 Slowakia
  • 13.10.10 – Slowakia 1 : 1 Irlandia
  • 09.09.07 – Slowakia 2 : 2 Irlandia
  • 29.03.07 – Irlandia 1 : 0 Slowakia

Berdasarkan 5 pertandingan mereka sebelumnya, terlihat mereka sering draw sampai 4x. Sedangkan Irlandia pernah menang 1x saat melawan Slowakia.

Untuk karena itu Prediksi Slowakia vs Irlandia pada kualifikasi EURO 2020 ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-1. Bisa juga kalian memilih “draw” untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-1, 0-0 atau 2-2 ya guys, semoga beruntung.

Baca juga: Prediksi Skotlandia vs Israel – Kualifikasi EURO 2020 – 9 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *