Prediksi Sociedad Vs Madrid – Spain La Liga – 21 September 2020


Prediksi Sociedad vs Madrid

Prediksi Real Sociedad Vs Real Madrid

Prediksi kali ini akan membahas tentang tim Real Sociedad Vs Real Madrid, dan semua mata akan tertuju pada Stadion Reale Seguros. Saat Real Madrid memulai musim baru La Liga dengan sebuah pertandingan melawan Real Sociedad. Pasukan Zinedine Zidane sangat ingin mempertahankan gelar mereka, tetapi tugas pertama mereka musim ini adalah apa pun kecuali berjalan-jalan di taman untuk juara bertahan. Luka Modric tidak mungkin pulih tepat waktu untuk menghadapi Real Sociedad, tetapi superstar Belgia Eden Hazard seharusnya fit untuk pertandingan pembuka musim.

Di sisi lain, Basques berbagi poin dengan Real Valladolid dalam pertandingan pembuka mereka, dengan tim yang bangkit dari ketertinggalan pada babak kedua. Melihat bos Imanol Alguacil memiliki sejumlah kekhawatiran cedera, kami tidak percaya bahwa tuan rumah mampu meraih sesuatu dari pertandingan sepak bola hari Minggu. Willian Jose tetap berada sekitar sela-sela tuan rumah setelah ia terkonfirmasi positif terkena virus corona.

Pemain Unggulan Willian Jose

Pemain internasional Brasil yang banyak bepergian Willian Jose lahir dalam kota Porto Calvo dan membuat langkah sepak bola pertamanya dalam Clube de Regatas setempat. Gremio Barueri pernah membentak Willian yang saat itu masih berusia 17 tahun. Lalu ia membuat 26 penampilan liga dan mencetak enam gol untuk musim pertamanya dan satu-satunya senior dalam klub.

Pada tahun 2011, Willian Jose pindah ke Deportivo Maldonado tetapi lima tahun masa jabatannya dengan tim Uruguay. Itu mulai dengan tidak kurang dari tujuh masa peminjaman yang berbeda, salah satunya adalah ke kelas berat La Liga, Real Madrid. Berdiri dengan tinggi 186cm, Willian Jose adalah sosok yang menonjol dalam kotak. Penyerang tengah yang kuat ini akan menggunakan fisiknya untuk menahan bola dan membawa rekan satu timnya bermain.

Pemain internasional Brasil itu berhasil membuat nama untuknya dalam Spanyol dengan bermain untuk Zaragoza dan Las Palmas, masing-masing. Sebelum ia memastikan kepindahan permanen ke Real Sociedad pada 2016. Seorang anggota FIFA U-20 World Cup dan South American Youth Championship menang bersama Brasil pada tahun 2011. Willian Jose belum mendapat kesempatan untuk membuktikan kemampuannya pada level senior bersama Selecao.

Tim Unggulan Real Madrid

Real Madrid adalah klub sepak bola Spanyol yang berbasis dalam wilayah Madrid. Real Madrid berpartisipasi dalam La Liga (Divisi Primera) dan mereka telah memenangkan 32 gelar domestik. Pada sisi lain, los Blancos telah memenangkan 13 gelar Piala Eropa dan itulah alasan utama mengapa mereka terakui sebagai klub sepakbola terbesar dunia.

Real Madrid memainkan pertandingan kandangnya Estadio Santiago Bernabeu dan kapasitas stadionnya 84.454. Cristiano Ronaldo adalah pemain sepak bola klub yang paling sukses pada abad ke-21 dan superstar Portugal itu telah memenangkan dua penghargaan Bola Emas.

Orang-orang seperti Alfredo Di Stefano, Zinedine Zidane, Raul Gonzalez Blanco, David Beckham dan Iker Casillas adalah para pemain bintang yang menjadi bagian dari tim Estadio Santiago Bernabeu di masa lalu. Saingan terberat Real Madrid adalah Barcelona, ​​tetapi persaingan antara rival sekota Atletico Madrid dan Real Madrid juga besar. Seragam kandang Real Madrid berwarna putih dan, sebagai hasilnya, julukan tim adalah los Blancos (Si Putih).

H2H Pertandingan Terakhir Real Sociedad Vs Real Madrid

  • 22 Juni 2020 – Real Sociedad 1 : 2 Real Madrid
  • 07 Februari 2020 – Real Madrid 3 : 4 Real Sociedad
  • 24 November 2019 – Real Madrid 3 : 1 Real Sociedad
  • 12 Mei 2019 – Sociedad 3 : 1 Madrid
  • 07 Januari 2019 – Real Madrid 0 : 2 Real Sociedad

Berdasarkan 5 pertandingan mereka sebelumnya Real Sociedad menang 3x, sedangkan Real Madrid hanya menang 2x.

Real Sociedad hanya menang kandang 1x, sedangkan Real Madrid menang dalam kandang maupun tandang. Jadi prediksi Real Sociedad Vs Real Madrid pada Liga Spanyol ini, mungkin Real Madrid akan memenangkan pertandingan ini dengan skor FT 0-2. Bisa juga kalian memilih “bawah” untuk pertandingan ini.

Baca juga: Prediksi Juventus Vs Sampdoria – Italy Serie A – 21 September 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *