Prediksi Southampton vs MU – Liga Inggris 29 November 2020


1
1 point
Southampton vs MU

Prediksi Southampton vs MU

Prediksi kali ini akan membahas Southampton vs MU, mereka akan bertemu dalam Stadion St. Mary’s untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan bermain pada hari Minggu malam 29/11/2020 pukul 21:00 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Southampton vs MU berserta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Southampton WDWWWD 📈

Southampton bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di Premier League melawan Wolverhampton Wanderers.

Dalam pertandingan itu, Southampton berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Southampton adalah Theo Walcott (58 ‘). Di sisi lain, Wolverhampton Wanderers melakukan 20 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Pedro Neto (75 ‘) adalah pencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers.

Southampton terus menerus mencetak gol, mencetak gol di setiap pertandingan dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencatatkan jumlah 14 selama periode itu sementara juga kebobolan total 7. Meski begitu, kami hanya harus menunggu dan melihat apakah pola itu mungkin dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Melihat performa masa lalu mereka menunjukkan bahwa Southampton:

Belum pernah kalah di liga dari Manchester United dalam 2 pertandingan sebelumnya.
Belum pernah menang melawan Manchester United dalam 8 pertandingan sebelumnya di liga.
Tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Manchester United WLLWWW 📈

Manchester United menjalani pertemuan ini setelah menang 4-1 di Liga Champions untuk mengalahkan İstanbul Başakşehir di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Manchester United memiliki 52% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Manchester United, pencetak golnya adalah Bruno Fernandes (7 ‘, 19’), Marcus Rashford (35 ‘) dan Daniel James (90’). Di sisi lain, İstanbul Başakşehir melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Deniz Türüç (75 ‘) menjadi pencetak gol untuk İstanbul Başakşehir.

Manchester United asuhan Ole Solskjær telah melihat percobaan gol mereka berhasil sebanyak 14 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama bertambah hingga 5.

Hasil terakhir mereka menunjukkan bahwa Manchester United:

Pergi tanpa kemenangan atas Southampton dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 2 pertandingan liga sebelumnya.
Belum pernah kalah dari Southampton saat mereka bermain tandang di 9 pertandingan liga sebelumnya. Penggemar travelling pasti sangat menantikan pertandingan ini.
Belum pernah dikalahkan dalam 10 pertandingan liga sebelumnya jauh dari rumah. Mereka benar-benar baik dalam perjalanan mereka.

ℹ️ Berita Tim: Southampton

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan bos Southampton Ralph Hasenhüttl karena sebagian besar grup masih utuh. Sam McQueen (Cruciate Ligament Rupture) akan absen.

📰 Berita Tim: Manchester United

Berkat tim yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Manchester United Ole Solskjaer. Eric Bailly (Cedera Otot) tidak akan beraksi.

H2H Pertandingan Terakhir Southampton vs MU

Tinjauan tentang pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 23/09/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Southampton telah memenangkan 0 di antaranya & Manchester United 2, dengan jumlah seri 4.

Sebanyak 16 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk The Saints dan 9 diciptakan oleh The Red Devils. Itu adalah rata-rata nilai gol per game 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-35 pada 13/07/2020 yang diakhiri dengan skor Manchester United 2-2 Southampton.

Saat itu, Manchester United menguasai 47% penguasaan bola dan 8 upaya tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol dicetak oleh Marcus Rashford (20 ‘) dan Anthony Martial (23’).

Di sisi lain, Southampton mendapatkan 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Stuart Armstrong (12 ‘) dan Michael Obafemi (96’) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Chris Kavanagh.

Prediksi

Kami cenderung berpikir bahwa Southampton perlu menampilkan performa yang solid untuk mencetak gol melewati barisan Manchester United ini yang kemungkinan akan meraih kemenangan dan bahkan mungkin juga menjaga clean sheet.

Untuk karena itu Prediksi Southampton vs MU pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 0-2. Bisa juga kalian memilih Manchester United untuk menang dalam pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 0-1 atau 0-2 ya guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Southampton bandar memberikan odds 3.55. Sedangkan untuk MU bandar memberikan odds 2.03. Itu artinya peluang MU untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat MU memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik yang menggoda kami untuk mengambil Asian Handicap MU -0.50.

Baca juga: Real Valladolid vs Levante – Prediksi La Liga Spanyol 28 November 2020


Like it? Share with your friends!

1
1 point

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.