Prediksi Swiss vs Spanyol – UEFA Nations League 15 November 2020


Prediksi Swiss vs Spanyol

Prediksi Swiss vs Spanyol

Ada beberapa pertandingan UEFA Nations League minggu ini, maka dari itu kami ingin memberikan prediksi Swiss vs Spanyol. Mereka akan bertanding pada Minggu dini hari, tanggal 15/11/2020 pukul 02:45 WIB. Mereka akan bertemu dalam Stadion St. Jakob-Park untuk bertanding dalam Liga UEFA Nations League Grup A.

Penggemar kedua tim menunggu aksi Nations League yang akan bermain pada Minggu subuh, saat Swiss bermain melawan Spanyol.

Semua prediksi pertandingan Swiss vs Spanyol, statistik, dan H2H antara kedua tim akan kami ulas, serta peluang pertandingan terbaik.

Statistik Kedua Tim

Swiss LDLLDW

Swiss, yang memenangi pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama menyusul keberhasilan Persahabatan Internasional 0-1 atas Belgia.

Baru-baru ini Swiss jarang bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Nati telah menjadi lawan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 9 gol selama waktu itu.

Spanyol DWDWLD

Terakhir kali, Spanyol bermain imbang 1-1 dalam pertandingan International Friendlies melawan Belanda.

Serangkaian pertunjukan tegas oleh para pembela Spanyol telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka yang berjumlah 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan. Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 7. Kita akan lihat apakah tren itu dapat dipertahankan dalam permainan ini.

ℹ️ Berita Tim: Swiss

Manajer Swiss Vladimir Petković sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi.

ℹ️ Berita Tim: Spanyol

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Spanyol Luis Enrique tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

H2H Pertandingan Terakhir Swiss vs Spanyol

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Nations League hari ketiga pada 10/10/2020 yang berakhir dengan skor Spanyol 1-0 Swiss.

Dalam pertandingan itu, Spanyol memiliki 59% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Mikel Oyarzabal (14 ‘).

Swiss memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Alì Palabiyik.

Prediksi

Penilaian kami di sini adalah bahwa Swiss dapat menemukan diri mereka berjuang untuk mengalahkan tim Spanyol ini yang seharusnya mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin juga menjaga clean sheet.

Untuk karena itu Prediksi Swiss vs Spanyol pada UEFA Nations League ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir lagi dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Spanyol untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada bagusnya memilih 0-1 atau 0-2 ya guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Swiss bandar memberikan odds 4.05. Sedangkan untuk Spanyol bandar memberikan odds 1.90. Itu artinya tim unggulan berada pada Spanyol. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Spanyol memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Under Goal 2.50.

Baca juga: Prediksi Portugal vs Perancis – UEFA Nations League 15 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *