Prediksi Torino Vs Atalanta – Liga Italia Serie A 26 September 2020


Prediksi Torino Vs Atalanta

Prediksi Torino Vs Atalanta

Prediksi kali ini akan membahas Torino vs Atalanta, mereka akan bertemu pada stadion Olimpico untuk pertandingan Liga Italia Seria A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 26/09/2020 jam 02:00 WIB. Torino akan menjamu Atalanta dalam pertandingan yang sangat kami nantikan dalam Stadion Olimpico yang berada dalam wilayah Torino. Torino bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 1-0 dari Fiorentina. Dan tidak ada keraguan lagi, mereka akan senang dengan satu poin dari pertandingan sepak bola hari Sabtu. Perlu kalian catat bahwa orang-orang seperti Baselli, Rodriguez, dan Singo kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan karena cedera bagi tuan rumah. Orobici, sebaliknya, tidak beraksi pada akhir pekan.

Atalanta sangat ingin mengawali musim dengan baik, dan mereka kemungkinan besar akan mengadopsi pendekatan yang berpikiran menyerang dalam pertarungan Stadion Olimpico Torino. Mengingat bos Gian Piero Gasperini dapat mengandalkan pemain kunci untuk pembuka musim. Kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tim tamu. Pemain internasional Kolombia Duvan Zapata mungkin akan memimpin lini depan untuk Orobici.

Pemain Unggulan Andrea Belotti

Andrea Belotti memulai karir mudanya bersama Grumellese pada usia 10 tahun. Dan setelah menghabiskan tiga tahun dalam klub tersebut, ia bergabung dengan Albinolefe pada tahun 2006. Seperti yang ia harapkan melakukan debut seniornya untuk klub pada 10 Maret 2012. Dan itu harus kalian catat bahwa striker Italia itu mencetak 14 gol dalam 37 penampilan liga untuk Seriani.

Belotti, yang lahir pada 20 Desember 1993, bergabung dengan Palermo dengan status pinjaman pada 2013. Dan pada Juli 2014, klub Sisilia itu mengalihkan peminjamannya menjadi kepemilikan bersama. Penyerang Italia itu mencetak 16 gol untuk Palermo dalam 62 penampilan liga untuk klub tersebut. Dan pada 18 Agustus 2015 ia menandatangani kesepakatan dengan Torino dengan bayaran € 7,5 juta. Tiga bulan kemudian ia mencetak gol pertama pada pertandingan sepak bola kasta tertinggi Italia untuk Torino. Dan ia membantu tim mencatatkan kemenangan 2-0 atas Bologna. Andrea Belotti memiliki 18 caps untuk Italia U21 dan ia mencetak sembilan gol untuk tim. Salut! perlu kalian waspadai permain ini, cukup tajam dan membahayakan gawang Atalanta.

Tim Unggulan Atalanta

Atalanta Bergamasco Calcio atau yang lebih dikenal dengan Atalanta Bergamo adalah klub sepak bola Italia asal Bergamo yang didirikan pada tahun 1907 dan saat ini aktif di Serie A. Klub menyelenggarakan pertandingan kandangnya di stadion Atleti Azzuri d’Italia yang berkapasitas 27.000 sats. Warna klub Atalanta Bergamo biru dan hitam. Atalanta Bergamo menyandang julukan Nerazzuri yang sama dengan Inter Milan. Keberhasilan terbesar Atalanta Bergamo terjadi pada tahun 1963 dimana klub tersebut berhasil menjuarai piala nasional (Coppa Italia). Atalanta memenangkan Serie B tiga kali (pada 1959, 1984, 2006 dan 2011). Di Eropa klub asal Bergamo tersebut berhasil melakukan aksi akrobat dan mencapai semifinal Piala Eropa 2.

H2H Pertandingan Terakhir Torino Vs Atalanta

  • 25/01/20  Torino 0: 7 Atalanta
  • 01/09/19  Atalanta 2: 3 Torino
  •  23/02/19 Torino  2: 0 Atalanta
  •  26/09/18  Atalanta 0: 0 Torino

Berdasarkan 4 pertandingan mereka sebelumnya, terlihat Torino menang 2x, sedangkan Atalanta hanya menang 1x dalam 4 pertandingan terakhir mereka.

Torino menang dalam kandang maupun tandang selama 4 pertandingan terakhir mereka. Tetapi pada pertandingan terkahir, Atalanta membantai Torino sebanyak 7 gol. Untuk karena itu Prediksi Torino Vs Atalanta pada Liga Italia Serie A ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-5. Bisa juga kalian memilih “atas” untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih “AOS” ya guys, semoga beruntung.

Baca juga: Prediksi Lille Vs Nantes – Ligue 1 Liga Prancis – 26 September 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *