Prediksi Tottenham Vs Chelsea – Carabao EFL Cup – 30 September 2020


Prediksi Tottenham Vs Chelsea

Prediksi Tottenham Vs Chelsea

Prediksi kali ini akan membahas Tottenham Vs Chelsea, mereka akan bertemu pada Tottenham Hotspur Stadium untuk 16 besar pertandingan Piala EFL / Carabao Cup. Akan ada pesta kembang api ketika Tottenham dan Chelsea saling berhadapan pada tanggal 30 September 2020 pukul 01.45 WIB. Spurs memiliki ambisi besar untuk musim 2020/21 karena mereka melakukannya dengan baik untuk memperkuat skuad pada jendela transfer musim panas, tetapi mereka lebih dari itu. sayangnya tidak bisa mengalahkan Newcastle dalam pertandingan liga terakhir mereka. Penandatanganan musim panas Gareth Bale belum mengatasi cederanya, sementara pemain seperti Ndombele dan Reguilon harus fit untuk menghadapi Chelsea.

The Blues, pada sisi lain, bangkit dari ketinggalan tiga gol untuk berbagi poin dengan WBA (3-3) dalam pertandingan Liga Premier terakhir mereka. Frank Lampard memiliki sejumlah pemain terkenal untuk turun dalam pertandingan ini, dan meskipun Ziyech dan Pulisic absen karena cedera. Kami memperkirakan tim tamu akan mencetak gol dalam pertarungan Piala EFL. Mempertimbangkan semuanya, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus kalian pertimbangkan.

Pemain Unggulan Son Heung-Min

Selama bertahun-tahun Son Heung-Min telah membuktikan sebagai salah satu pesepakbola Asia terbaik. Son adalah pemain reguler tim utama Tottenham Hotspur dan ia memainkan peran yang sangat penting. Dalam tim Mauro Pochettino pada musim Liga Premier 2017/2018, mencetak 12 gol, sambil membuat 37 penampilan dalam prosesnya.

Pesepakbola Korea Selatan, yang terkenal dengan kecepatan dan tendangannya yang sangat kuat, lahir dalam kota Chuncheo pada tanggal 8 Juli 1992 dan memulai karir mudanya bersama FC Seoul. Pada 2008 ia pindah ke Hamburger SV, tetapi ia melakukan debut seniornya untuk klub Bundesliga dua tahun kemudian. Saat tahun 2013 ia menandatangani kesepakatan dengan sesama klub Jerman Bayer Leverkusen dan ia mencetak 21 gol dalam 62 penampilan dalam Bundesliga untuk tim BayArena.

Pada 2015 ia menandatangani kontrak lima tahun dengan Spurs dengan bayaran £ 22 juta. Son Heung-min melakukan debutnya bersama Korea Selatan dalam pertandingan persahabatan melawan Suriah pada 2010.

Tim Unggulan Chelsea

Selama bertahun-tahun Chelsea telah membuktikan sebagai salah satu kekuatan dominan dalam Liga Utama Inggris. Roberto Di Matteo membantu tim memenangkan trofi Liga Champions pertama mereka (2011/2012), tetapi harus kalian catat bahwa mereka lebih beruntung mengalahkan Bayern Munich dalam perebutan gelar.

Chelsea telah bermain dalam Stamford Bridge sejak 1876 dan mereka adalah kekuatan nyata yang harus kalian perhitungkan dalam kandang. The Blues telah memenangkan tujuh Piala FA, lima Piala Liga, dua Piala Winners UEFA, dan Liga Eropa UEFA. Rafael Benitez bertanggung jawab atas tim yang menghadapi Benfica dalam final Liga Europa 2012/2013. Dengan Branislav Ivanovic mencetak gol kemenangan untuk the Blues dalam perebutan gelar.

Setelah mengangkat trofi Liga Premier 2014/2015, The Blues sebagian besar kesulitan di musim berikutnya. Yang membuat masa kedua Jose Mourinho bersama klub berakhir. Dan Antoine Conte mengambil alih untuk mengambil alih musim 2016/2017.

H2H Pertandingan Terakhir Tottenham Vs Chelsea

  • 22.02.20 – Chelsea 2 : 1 Tottenham
  • 22.12.19 – Tottenham 0 : 2 Chelsea
  • 28.02.19 – Chelsea 2 : 0 Tottenham
  • 25.01.19 – Chelsea 3 : 1 Tottenham (2 : 1)
  • 09.01.19 – Tottenham 1 : 0 Chelsea

Berdasarkan statistik 5 pertandingan terkahir mereka masing-masing, maka terlihat Chelsea lebih mendominasi kemenangan dalam 5 pertadingan terakhir mereka. Chelsea terlihat menang dalam kandang 3x dan menang tandang 1x. Sementara Tottenham hanya 1 menang melawan Chelsea dalam kandangnya.

Jadi prediksi Tottenham Vs Chelsea pada Piala Carabao ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 2-2. Bisa juga kalian memilih correct score 2-2 atau pilih over gol untuk pertandingan ini.

Baca juga: Prediksi Belenenses vs Famalicao – Liga Primeira 29 September 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *