Prediksi Ukraina vs Spanyol – UEFA Nations League 14 Oktober 2020


Prediksi Ukraina vs Spanyol

Prediksi Ukraina vs Spanyol

Masih ada pertandingan UEFA Nations League minggu ini, maka dari itu kami ingin memberikan prediksi Ukraina vs Spanyol. Pertandingan ini akan bertanding hari Rabu tanggal 14/10/2020 pukul 01:45 WIB.

Lihat semua prediksi, jajak pendapat, dan statistik Ukraina vs Spanyol bersama dengan peluang pertandingan terbaru, silahkan cek tulisan ini .

📊 Statistik Kedua Tim

Ukraina WDWLLL 📉

Ukraina tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka setelah kekalahan 1-2 melawan Jerman pada pertandingan sebelumnya Nations League.

Dalam pertandingan itu, Ukraina memiliki 27% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Ukraina adalah Ruslan Malinovskyi (77 ‘). Di sisi lain, Jerman melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 12 tepat sasaran. Matthias Ginter (20 ‘) dan Leon Goretzka (49’) mencetak gol untuk Jerman.

Sangat jarang terjadi dalam pertandingan terakhir di mana Ukraina belum kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Zhovto-Blakytni telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, menyerah 16 gol dalam prosesnya.

Spanyol WWDWDW 📈

Spanyol datang ke pertemuan ini setelah menang 1-0 Nations League vs Swiss dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Spanyol menguasai 59% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Spanyol adalah Mikel Oyarzabal (14 ‘). Swiss mendapat 4 percobaan ke gawang dengan 1 on target.

Serangkaian pertunjukan efektif dari unit pertahanan Spanyol telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berdiri di 1 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan. Saat itu, penyerang mereka sendiri berhasil mencetak skor 18. Mari kita lihat apakah tren itu akan dilanjutkan di sini.

🗞️ Berita Tim: Ukraina

Bos Ukraina Andriy Shevchenko sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran yang datang ke permainan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

🗞️ Berita Tim: Spanyol

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Spanyol Luis Enrique sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran sebelum pertandingan ini.

H2H Pertandingan Terakhir Ukraina vs Spanyol

07.09.20 – Spain 4 : 0 Ukraine
13.10.15 – Ukraine 0 : 1 Spain
28.03.15 – Spain 1 : 0 Ukraine
14.06.06 – Spain 4 : 0 Ukraine
11.09.03 – Spain 2 : 1 Ukraine

Berdasarkan 5 pertandingan terakhir mereka, terlihat Spanyol menang 5x dalam kandang dan tandang. Sedangkan Ukraina hanya tak pernah menang 1x pun saat bertemu Spanyol.

Mereka sama sekali tidak bisa mendapatkan kemenangan sementara Spanyol lebih baik dari keduanya, mengalahkan mereka dalam 83 persen dari pertandingan tersebut.

Secara keseluruhan, 17 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 3 antaranya untuk Zhovto-Blakytni dan 14 untuk La Furia Roja. Itu adalah angka rata-rata gol per game 2,83.

⚡ Prediksi

Kami berpandangan bahwa Spanyol memiliki kemampuan untuk menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Pada saat yang sama, Ukraina akan melawannya dengan mencetak gol tetapi kami dapat melihat mereka mengkonversi setidaknya sekali.

Untuk karena itu Prediksi Ukraina vs Spanyol pada UEFA Nations League ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir lagi dengan skor FT 1-3. Bisa juga kalian memilih Spanyol untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada bagusnya memilih 1-3 atau 0-3 ya guys, semoga beruntung.

Prediksi Ukraina vs Spanyol Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Ukraina bandar memberikan odds 6.50. Sedangkan untuk Spanyol bandar memberikan odds 2.78. Itu artinya tim unggulan berada pada Spanyol. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Spanyol memberikan fur -1.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk “Over / Under” atau “atas / bawah” goal, terlihat bandar mematok harga 3.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Spanyol -1.50.

Baca juga: Prediksi Jerman vs Swiss – UEFA Nations League 14 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *