Prediksi Venlo Vs Utrecht – Eredivisie 19 September 2020


Prediksi Venlo Vs Utrecht

Prediksi untuk Liga Belanda Eredivisie Venlo vs Utrecht. Klub Venlo harus berusaha untuk membangun kemenangan 5-3 yang mendebarkan atas Emmen. Ketika mereka menghadapi Utrecht dalam De Oude Meerdijk hari Sabtu ini. The Yellow Black Army memulai kampanye Eredivisie baru dengan gaya. Dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang melawan Utrecht.

Prediksi Venlo Vs Utrecht

Pemain yang harus kalian pantau dari tim tuan rumah adalah pemain internasional Yunani Georgios Giakoumakis. Yang mencetak hat-trick pada debutnya dalam liga Eredivisie. Utrecht, sebaliknya, tidak beraksi pada akhir pekan.

Tim tamu bertujuan untuk mengawali musim dengan baik, tetapi mengingat penampilan Venlo dalam kemenangan atas Emmen. Kami tidak percaya bahwa kemenangan tandang harus dipertimbangkan. Bagaimanapun, kontes yang hidup sedang berlangsung di De Oude Meerdijk, dan kami tergoda untuk menaruh uang kami pada lebih dari 2,5 gol.

Pemain Unggulan Danny Post (Venlo)

Danny Post adalah pesepakbola yang Lahir dalam kotak Amsterdam, Belanda. Ia bermain untuk VVV-Venlo sebagai gelandang. Post memulai karir seniornya Haarlem, tetapi setelah tidak lebih dari 14 penampilan bersama klub, ia bergabung dengan Groningen pada 2009. Pemain sepak bola Belanda hanya satu pertandingan liga untuk Green and White Army saat ia berstatus pinjaman ke Cambuur pada tahun 2010. Pemberhentian berikutnya dalam karirnya adalah Dordrecht, saat berada dalam klub ini, Danny bisa membuktikan sebagai pemain reguler tim utama. Setelah mencetak empat gol dalam 50 penampilan liga untuk klub tersebut, Danny Post pindah ke VVV-Venlo pada 2013. Post melakukan debut VVV-nya dalam hasil imbang tanpa gol dengan Eindhovan pada 2 Agustus 2013. Dia mencetak gol pertamanya untuk klub dalam kemenangan 3-0 atas Achilles ’29 pada tanggal 9 Maret 2014. Posisi utamanya adalah pada lini tengah, tetapi ia mampu menampilkan penampilan yang bagus baik sebagai gelandang tengah maupun bek tengah. Kaki pilihannya benar.

Tim Unggulan Klub Utrecht

Utrecht didirikan pada 1 Juli 1970, Utrecht adalah klub Belanda yang berlaga di Eredivisie. Klub ini didirikan sebagai penggabungan dari VV DOS, USV Elinkwijk, dan Velox, dan harus dicatat bahwa VV DOS berhasil memenangkan trofi Eredivisie pada tahun 1958.

Sedangkan Utrecht belum pernah menjuarai kejuaraan nasional, namun telah mengangkat tiga trofi KNVB Cup (1984/85, 2002/03, 2003/04). Leo van Veen memimpin daftar pencetak gol sepanjang masa klub dengan 153 gol. Bicara soal warna klub, mereka memakai kaos putih dan merah saat bermain di kandang, sedangkan biru adalah warna dominan pada jersey tandang mereka.

Akibat bentrokan para hooligan tersebut, Utrecht harus bersaing ketat dengan raksasa Belanda Ajax. Pertandingan kedua klub selalu berlangsung sangat menegangkan dalam lapangan. Utrecht menyambut rival mereka dalam Stadion Galgenwaard, tempat yang bisa menampung hingga 23.750 orang. Stadion itu kembali terbuka untuk umum pada Mei 1936.

H2H Pertandingan Terakhir Venlo VS Utrecht

  • 02.02.20 Venlo 1:1 Utrecht
  • 25.08.19 Utrecht 1 : 2 Venlo
  • 04.04.19 Venlo 2 : 6 Utrecht
  • 26.08.18 Utrecht 1 : 1 Venlo
  • 06.05.18 Utrecht 1 : 0 Venlo

Berdasarkan 5 pertandingan mereka sebelumnya Utrecht Menang 2x, Venlo Menang 1x dan Draw 2x.

Utrecht menang kandang dan tandang 1x, sedangkan Venlo menang tandang 1x. Jadi prediksi Venlo Vs Utrecht pada Liga Eredivisie ini mungkin akan berakhir draw dengan skor FT 2-2.

Baca juga: Prediksi Munchen Vs Schalke – Bundesliga 19 September 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *