Prediksi Villarreal Vs Eibar – Sabtu 19 September 2020 – Spain LaLiga


Prediksi Villarreal Vs Eibar

Prediksi Villarreal Vs Eibar

Kami akan memberikan prediksi untuk Liga Spanyol antara Villarreal vs Eibar yang akan bertanding jam 21:00 WIB hari Sabtu, 19 September 2020. Setelah kehilangan dua poin dalam hasil imbang 1-1 dengan Huesca. Villarreal akan berusaha mencatat kemenangan pertama mereka musim ini ketika mereka menjamu Eibar dalam stadion mereka Estadio de la Ceramica.

Kapal Selam Kuning adalah kekuatan terbaik saat berada dalam rumah, tetapi lebih dari jelas bahwa mereka merindukan penggemar setia mereka. Pimpinan klub melakukannya dengan baik untuk memperkuat skuad pada jendela transfer musim panas. Tetapi tampaknya Unai Emery akan membutuhkan waktu untuk menyatukan semua potongan teka-teki. Los Armeros, pada sisi lain, memulai musim baru La Liga dengan hasil imbang tanpa gol dengan Celta Vigo.

Eibar tidak memiliki lebih dari satu tembakan tepat sasaran saat awal musim, dan melihat gelandang berpengalaman mereka sedang absen. Pape Diop absen karena skorsing penumpang dari keempat penjuru dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada tuan rumah.

Pemain Unggulan Ramiro Jose Funes Mori

Argentina tidak dikenal untuk menghasilkan talenta hebat di pertahanan, tetapi Ramiro Jose Funes Mori adalah pengecualian. Pemain berusia 25 tahun itu memulai karir sepak bolanya dalam Amerika Serikat bersama FC Dallas. Ia memenangkan kompetisi bakat MLS untuk masuk ke tim muda mereka tetapi itu kurang dari setahun sebelum ia pindah kembali ke Argentina.

Mori bergabung dengan River Plate sebagai pemain muda pada 2008 dan berkembang ke tim senior mereka dalam waktu tiga tahun. Bek muda ini adalah legenda klub waktu berada dalam River Plate yang telah memenangkan enam gelar bersama tim. Lebih dari gelar dan penampilannya, itu adalah penampilannya dalam pertandingan penting yang masih teringat dengan jelas.

Gol ikoniknya melawan Boca Juniors masih menjadi bagian dari cerita rakyat. Mori bergabung dengan klub Liga Premier Inggris Everton pada 2015 dan segera membuktikan sebagai pemain reguler Everton. Mori mewakili Argentina tujuh kali dan belum mencetak gol dalam warna nasional.

Mengenal Tim Eibar

SD Eibar adalah klub sepak bola Spanyol dari kota Eibar dan saat ini bermain dalam Divisi Primera Spanyol. Klub ini berdiri sejak tahun 1940 dengan nama Eibar Futbol Club setelah perpaduan antara Deportivo Gallo dan Union Deportivo Eibaressa.

Dalam sejarah klub Eibar selalu aktif dalam divisi bawah Spanyol sebelum promosi ke Divisi Primera pada 2013/2014. Eibar menjadi tuan rumah pertandingan kandangnya Estadio Municipal de Ipurua dalam wilayah Eibar yang memiliki kapasitas 5300 kursi. Eibar saat ini adalah salah satu tim terkecil dalam Divisi Primera.

Warna klub Eibar berwarna biru dan merah. Eibar juga terkenal sebagai Armaginak atau Armeros yang secara harfiah berarti The Gunners. Performa Eibar dalam Divisi Primera sejauh ini sangat mengesankan. Eibar terkenal karena memainkan sepak bola ofensif yang menarik. Mantan pemain Eibar dengan karir yang mengesankan adalah: David Silva, Xabi Alonso, Manuel Almunia dan Ricardo Varela.

H2H Pertandingan Terakhir Villarreal Vs Eibar

 19/7/20 Villarreal 4: 0 Eibar

31/10/19 Eibar 2: 1 Villarreal

12/05/19 Villarreal 1: 0 Eibar

06/01/19 Eibar 0: 0 Villarreal

Berdasarkan 4 pertandingan mereka sebelumnya Villarreal menang 2x, sedangkan Eibar harus cukup puas dengan 1x kemenangan. Serta mereka pernah 1x Draw dengan skor 0:0 .

Jadi prediksi Villarreal Vs Eibar pada Liga Spanyol (La Liga) ini akan berakhir dengan skor FT 2-1.

Baca juga: Prediksi ManUtd Vs Crystal Palace – Sabtu 19 September 2020 – Premier League


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *