Prediksi Wolves vs ManCity – Premier League – 22 September 2020


Prediksi Wolves vs ManCity

Prediksi Wolves Vs ManCity

Prediksi kali ini akan membahas tim Liga Inggris, yakni Wolves vs ManCity. Mereka akan bertandingan pada tanggal 22/09/2020 pukul 02:15 WIB. Manchester City akan berusaha membalas dendam pada Wolverhampton atas kekalahan beruntun musim lalu ketika kedua tim saling berhadapan dalam Stadion Molineux. The Citizens sedang dalam upaya untuk mendapatkan kembali trofi Liga Premier mereka. Dan mereka cenderung berjuang mati-matian saat pembuka musim. Penandatanganan musim panas Nathan Ake dan Ferran Torres kemungkinan akan melakukan debut Man City mereka melawan Wolverhampton.

The Wolves, pada sisi lain, berhasil menambahkan pemain seperti Marcal, Vitinha (pinjaman), Fabio Silva, dan Matija Sarkic ke dalam skuad dalam bursa transfer musim panas. Selama bertahun-tahun Wolverhampton telah mengubah Stadion Molineux mereka menjadi benteng nyata. Tetapi melihat pasukan Pep Guardiola lapar akan balas dendam, kemenangan tandang harus kamu pertimbangkan ya. Kabar baik untuk The Citizens adalah penyerang kunci Kun Aguero telah mengatasi cedera jangka panjangnya.

Pemain Unggulan Adama Traore

Setelah memulai karir mudanya dalam Hospitalet. Adama Traore pindah ke akademi sepak bola Barcelona La Masia pada tahun 2004. Pemain sayap yang lincah ini membuat kemajuan besar selama mantranya bersama raksasa Catalan dan harus kamu ketahui bahwa ia mencetak delapan gol dalam 63 penampilan untuk Barca B.

Adama Traore melakukan debut untuk tim utama melawan Granada (4-0) pada 23 November 2013. Menggantikan superstar Brasil Neymar pada menit ke-83 pertandingan. Pada musim panas 2015, ia menandatangani kontrak dengan Aston Villa dengan biaya £ 7 juta, tetapi ia tidak lebih dari 11 penampilan dalam Liga Premier untuk Vilans. Pada akhir musim 2015/2016 ia pindah ke sesama klub Inggris Middlesbrough dan melakukan debutnya untuk Boro dalam kekalahan 2-1 dari Crystal Palace pada 10 September 2016.

Karena kewarganegaraan ganda, Adama Traore memenuhi syarat untuk mewakili Spanyol dan Mali di level senior, tetapi harus dicatat bahwa ia bermain untuk kategori yunior La Roja.

Tim Unggulan Manchester City

Manchester City adalah yang paling terkenal dari dua klub besar yang berbasis di Manchester. Klub ini didirikan pada tahun 1880, tetapi mereka telah berjuang keras di Liga Utama Inggris di masa lalu. Meskipun demikian, sejak klub tersebut dibeli oleh Abu Dhabi United Group pada tahun 2008, The Citizens telah memainkan peran penting di kasta tertinggi Liga Inggris.

Manchester City memenangkan 2 trofi Liga Premier waktu bersama Roberto Mancini dan Manuel Pellegrini (2011/2012 dan 2013/2014). Tetapi akhirnya mereka (kedua manajer tersebut) membayar mahal untuk beberapa hasil yang mengecewakan klub. ManCity memainkan pertandingan kandang mereka dalam Stadion Etihad dan kapasitas penonton stadion adalah 55.097 kuris.

Manchester United masuk kedalam daftar rival terbesar Manchester City. Dan orang-orang seperti Kun Aguero, Carlos Tevez , Shaun Wright-Phillips, Uwe Rosler, Yaya Toure, Sylvain Distin adalah beberapa pemain paling luar biasa yang pernah bermain untuk tim Etihad Stadium. Manchester City telah memenangkan empat gelar Liga Inggris dan lima trofi Piala FA. Dan harus kami ketahui bahwa mereka berhasil mencapai semifinal Liga Champions pada musim 2015/2016.

H2H Pertandingan Terakhir Wolves Vs ManCity

  • 28/12/19 – Wolves 3 : 2 Manchester City
  • 06/10/19 – Manchester City 0 : 2 Wolves
  • 15/01/19 – Manchester City 3 : 0 Wolves
  • 25/08/18 – Wolves 1 : 1 Manchester City

Berdasarkan 4 pertandingan mereka sebelumnya Wolves menang 2x, sedangkan ManCity hanya menang 1x.

ManCity hanya menang kandang 1x, sedangkan Wolves menang dalam kandang maupun tandang. Jadi prediksi Wolves Vs ManCity pada Liga Inggris ini, mungkin ManCity akan memenangkan pertandingan ini dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih “atas” untuk pertandingan ini.

Baca juga: Prediksi Milan Vs Bologna – Liga Italia Serie A – 22 September 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *