Prediksi Wolves Vs Stoke City – Jumat 18 September 2020


2
2 points
Prediksi Wolves Vs Stoke City

Prediksi kali ini akan membahas mengenai tim Wolves vs Stoke City, pertarungan kedua mereka untuk Piala EFL akan bertemu hari Jumat subuh pukul 01:00 WIB.

Sementara Wolves memulai kampanye Liga Premier mereka dengan kemenangan 2-0 dalam stadium Sheffield United. The Potters berakhir imbang tanpa gol oleh Millwall dalam Championship.

Semua orang yang terkait dengan Wolves sangat kecewa karena kehilangan sepakbola Eropa untuk musim kedua berturut-turut. Sebuah kemunduran yang berpotensi menghambat perkembangan jangka panjang mereka.

Namun, ada argumen bahwa tim West Midlands membutuhkan waktu untuk memulai kembali. Dan penampilan mereka melawan Sheffield United menunjukkan bahwa satu tahun aksi domestik dapat membantu mereka selama periode yang tidak pasti.

Berita prediksi Wolves Vs Stoke City

Nuno Espirito Santo tahu bahwa dia hanya akan mampu mempertahankan bintang klub dengan kemenangan dan finis tujuh besar, dan banyak dari mereka berkontribusi pada tampilan yang menarik di Bramall Lane.

Sementara Raul Jimenez dan Romain Saiss mendominasi berita utama, tidak adil untuk sepenuhnya memilih pasangan dengan orang-orang seperti Marcal, Daniel Podence dan Pedro Neto yang semuanya memberikan kontribusi penting. Meskipun Nuno akan membuat perubahan untuk kompetisi ini, dia ingin melangkah sejauh mungkin, menyadari bahwa orang-orang seperti Vitinha dan Fabio Silva akan mendapatkan keuntungan dari menit sebanyak mungkin saat mereka menetap di Inggris.

Adapun Stoke, Michael O’Neill mungkin kurang tertarik untuk memiliki jangka waktu yang lama. Tetapi akan ada keinginan untuk mengalahkan rival klub dari tahun-tahun yang lalu. O’Neill juga ingin timnya menemukan bagian belakang gawang untuk pertama kalinya. Musim ini menyusul hasil imbang tanpa gol dengan Blackpool dan Millwall. Mengingat penambahan mereka selama jendela musim panas, itu seharusnya hanya masalah waktu, dengan Steven Fletcher. Dari antara para pemain yang termotivasi untuk membuat kesan baik secara umum maupun melawan mantan klubnya.

Dalam sisi lain, Stoke hanya kebobolan satu gol dalam lima pertandingan pramusim dan kompetitif, sebuah rekor yang menunjukkan bahwa Wolves tidak akan bisa melakukannya dengan cara mereka sendiri.

Setelah tiba dari Porto dengan biaya rekor klub, Silva akan melakukan debutnya untuk lini depan, bersama rekan senegaranya asal Portugal, Vitinha. Nuno juga dapat mengambil kesempatan untuk memberikan jalan-jalan kepada Leonardo Campana. Ia saat ini sudah berada dalam Molineux sejak Januari lalu. Leander Dendoncker dan Conor Coady mungkin satu-satunya dua pemain yang mempertahankan posisi awal mereka. Mantan kapten Wolves Danny Batth berharap bisa bergabung dengan Fletcher dalam Stoke XI pada Jumat subuh. Jack Butland, Harry Souttar, Jordan Thompson, Josh Tymon dan Tom Ince juga bersaing untuk peran awal.

Line-Up Awal Untuk Wolve Vs Stoke City

Kemungkinan lineup awal Wolves: Memerah; Dendoncker, Coady, Kilman; Burr, Neves, Vitinha, Vinagre; Jota; Silva, Campana.

Kemungkinan lineup awal Stoke City: Butland; Souttar, Batth, Martins Indi; Smith, Thompson, Clucas, Tymon; Ince, Fletcher, Campbell.

Prediksi kami untuk Wolves vs Stoke akan berakhir dengan skor 2-1

Dengan kedua manajer diharapkan untuk membuat perubahan massal, game ini memiliki persaingan ketat tertulis di atasnya. Namun, terlepas dari siapa yang dipilih dan dipilih Nuno untuk diperkenalkan di babak kedua, kami merasa Wolves akan dapat mengklaim kemenangan telat. Mungkin bisa juga memilih over/atas 2.5 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Prediksi NBA 16 September 20 Los Angeles Clippers Vs Denver Nuggets


Like it? Share with your friends!

2
2 points

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
11
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *