Inter Milan Tentukan Nasip Radja Nainggolan


Preoritas Inter Milan menjual Radja Nainggolan di bursa transfer

Preoritas Inter Milan menjual Radja Nainggolan di bursa transfer

Preoritas Inter Milan menjual Radja Nainggolan di bursa transfer – Inter Milan tidak akan meminjamkan gelandang Radja Nainggolan. Pilihannya menjual atau mempertahankan Nainggolan yang sebelumnya dipinjamkan ke Cagliari. Prioritas Inter adalah menjual Nainggolan. Namun Inter tidak akan melepas dengan harga murah. Apalagi, klub harus mengeluarkan dana tak sedikit saat memboyong Nainggolan dari AS Roma pada 2018. Saat itu, Inter membelinya dengan harga 24 juta euro arau Rp 385 miliar ditambah 2 pemain Davide Santon dan Nicolo Zaniolo. Ironisnya, I Nerazzurri seperti menyia-nyiakan talenta Zaniolo. Pemain yang mulai mengukuhkan sebagai trequartista dan bisa pula dimainkan sebagai deep-lying playmaker itu kian melejit di Roma. Bahkan Zaniolo yang masih berusia 20 ini diprediksi bakal menjadi salah satu bintang Italia di masa depan. 

Namun Inter tak salah bila mendatangkan Nainggolan yang saat itu menjadi tulang punggung Roma. Pemain berdarah Batak ini melejit sebagai salah satu gelandang terbaik di Serie A Italia. Tak heran bila Nainggolan langsung mendapat kontrak berdurasi 4 tahun. Gajinya pun termasuk tinggi, 4,5 juta euro atau Rp 72 miliar bersih setiap tahun. Penampilan Nainggolan di musim pertama di Inter memang tak mengecewakan. Namun situasi berubah sejak kedatangan pelatih Antonio Conte. Dia tak lagi masuk rancangan tim sehingga dipinjamkan ke Cagliari. Setelah berakhirnya masa peminjaman, pemain yang memilih bermain untuk tim nasional Belgia ketimbang Indonesia ini memang bakal kembali ke Inter.

Namun dia bersama Mauro Icardi yang juga pulang dari masa peminjaman di Paris Saint-Germain dan Ivan Perisic bakal dilego Inter. Perisic sendiri dipinjamkan ke Bayern Munich. Hanya, pemain yang selalu masuk Serie A Team of the Year 2015 sampai 2018 ini memang mendapat prioritas karena berpeluang dipertahankan ketimbang 2 pemain tersebut. Berbeda dengan Icardi, Nainggolan lebih diterima di ruang ganti. Bahkan pemain yang memiliki caps 30 ini punya pengaruh besar di ruang ganti.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *