Preston North vs QPR – Prediksi Championship 25 Februari 2021


Preston North vs QPR

Prediksi Preston North vs QPR

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Preston North vs QPR. Mereka akan bertemu dalam Deepdale Stadium untuk pertandingan Championship. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 25/02/2021 pukul 02:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Preston North vs QPR silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Preston North End DLLWLL

Preston North End akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah upaya Championship kalah 4-0 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Cardiff City.

Dalam permainan itu, Preston North End mengelola 64% penguasaan bola dan 11 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Cardiff City melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Kieffer Moore (2 ‘), Josh Murphy (46’) dan Marlon Pack (71 ‘) mencetak gol untuk Cardiff City.

Preston North End tidak memiliki statistik serangan yang mengesankan belakangan ini. Rekor gol mereka sama hanya dengan 3 lawan lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, The Lilywhites juga telah melihat jumlah gol yang telah mereka buat menjadi 9.

Menuju kontes ini, Preston North End tanpa kemenangan di kandang selama 4 pertandingan terakhir di liga. Fans semakin gelisah.

Queens Park Rangers WLWWWW 📈

QPR masuk ke pertandingan ini setelah menang 2-1 Championship vs Bournemouth di pertandingan terbaru mereka.

Dalam permainan itu, Queens Park Rangers memiliki 43% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Queens Park Rangers, gol dicetak oleh Stefan Johansen (58 ‘) dan Todd Kane (83’). Di sisi lain, Bournemouth melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Shane Long (69 ‘) mencetak gol untuk Bournemouth.

Serangkaian pertunjukan kerja keras dari para pemain bertahan Queens Park Rangers telah menghasilkan jumlah gol kebobolan yang berjumlah 4 dari gabungan 6 pertandingan mereka sebelumnya. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 8. Pola seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan berikutnya, tentu saja.

Masuk ke kontes ini, Queens Park Rangers belum pernah dikalahkan dalam 6 pertandingan liga tandang mereka sebelumnya.

📰 Berita Tim: Preston North End

Tidak banyak kekhawatiran tentang personel, dengan satu-satunya masalah kebugaran yang menjadi perhatian bos Preston North End Alex Neil dari sejumlah pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Patrick Bauer (ruptur tendon Achilles) merindukan.

🗞️ Berita Tim: QPR

Berkat grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan bos QPR, Mark Warburton. Luke Amos (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Preston North End vs QPR

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 14/04/2018 menunjukkan bahwa Preston North End telah memenangkan 4 dari permainan ini dan QPR 2, dengan jumlah pertandingan yang ditarik adalah 0.

Secara keseluruhan, 17 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 10 di antaranya dari The Lilywhites dan 7 dari The R. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.83.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Kejuaraan hari ke-6 pada 21/10/2020 dan skor selesai Queens Park Rangers 0-2 Preston North End.

Hari itu, Queens Park Rangers berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Preston North End mendapat 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Daniel Johnson (24 ‘) dan Scott Sinclair (60’) mencetak gol.

Wasitnya adalah Kevin Friend.

Prediksi

Penilaian kami adalah bahwa QPR dan Preston North End seharusnya mendapatkan cukup peluang untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Oleh karena itu, prediksi Preston North vs QPR pada Liga Championship Inggris ini, peluang QPR untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih QPR untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 1-2 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Preston North bandar memberikan odds 2.72. Sedangkan untuk QPR bandar memberikan odds 2.62. Itu artinya peluang QPR untuk menang lebih unggul tipis. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya bisa mendapatkan / memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP QPR +0.25 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Swansea vs Coventry City – Prediksi Championship 25 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.