Preston vs Watford – Prediksi Liga Championship 17 Februari 2021


Preston vs Watford

Prediksi Preston vs Watford

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Preston vs Watford. Mereka akan bertemu dalam Deepdale Stadium untuk pertandingan Championship. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 17/02/2021 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Preston vs Watford silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Preston North End LWDLLW

Preston North End, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap lebih dari yang sama setelah sukses Championship 1-2 vs Blackburn Rovers. Dalam pertandingan itu, Preston North End berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Preston North End, gol dicetak oleh Greg Cunningham (19 ‘) dan Liam Lindsay (43’). Untuk lawan mereka, Blackburn Rovers melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Adam Armstrong (45 ‘) mencetak gol untuk Blackburn Rovers. Preston North End belum memanfaatkan peluang mereka di game-game terbaru. Rekor gol mereka sama dengan 4 lawan lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, The Lilywhites juga telah melihat jumlah gol yang melawan mereka menjadi 6. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya ini. Menjelang pertemuan ini, Preston North End tanpa kemenangan di kandang selama 3 pertandingan terakhir di liga.

Watford WWDLDW

Watford masuk ke pertandingan ini setelah menang 6-0 di Championship dengan gerhana dari Bristol City di pertandingan sebelumnya. Untuk Watford, pencetak golnya adalah Ismaïla Sarr (15 ‘, 55’), Will Hughes (30 ‘), Ken Sema (35’) dan Philip Zinckernagel (90 ‘). Taylor Moore (2 ‘Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk Bristol City. Serangkaian penampilan kerja keras dari pertahanan Watford telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 3 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Dalam kurun waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 10. Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Watford: tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga tandang sebelumnya. belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

📰 Berita Tim: Preston North End

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus manajer Preston North End Alex Neil hadapi dari sekelompok pemain yang lengkap. Patrick Bauer (ruptur tendon Achilles) merindukan.

ℹ️ Berita Tim: Watford

Manajer Watford Xisco Muñoz harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Isaac Success (pecahnya tendon Achilles) dan Tom Dele-Bashiru (Cruciate Ligament Rupture) tidak dapat dipertimbangkan.

H2H Pertandingan Preston vs Watford

Melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 07/11/2009, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Preston North End memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Watford 2 dan 2 ditarik dalam waktu normal. Secara keseluruhan, 18 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk The Lilywhites dan 10 dari The Hornets. Itu adalah rata-rata gol per angka game 3.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan hari 14 Championship pada 28/11/2020 yang diakhiri dengan skor Watford 4-1 Preston North End. Dalam pertandingan itu, Watford berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 26 percobaan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Gol pemberian dari Domingos Quina (9 ‘), Troy Deeney (52’), Nathaniel Chalobah (58 ‘) dan João Pedro (74’). Pada sisi lain, Preston North End memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 antaranya tepat sasaran. Tom Barkhuizen (55 ‘) mencetak gol. Wasitnya adalah Jarred Gillett.

Prediksi

Kami merasa bahwa selama permainan, Preston North End harus menampilkan performa yang solid untuk menghancurkan lineup Watford yang menurut kami kemungkinan besar akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, Prediksi Preston vs Watford pada Liga Championship Inggris ini, peluang Watford untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Watford untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Preston bandar memberikan odds 3.70. Sedangkan untuk Watford bandar memberikan odds 2.08. Itu artinya peluang untuk Watford untuk menang unggul tipis. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Watford memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Watford -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Chelsea vs Newcastle United – Prediksi Liga Inggris 16 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.