Perebutan Tiket Final Piala Prancis, PSG vs Lyon


PSG akan melawan Olympique Lyon untuk merebutkan tiket final

PSG akan melawan Olympique Lyon untuk merebutkan tiket final

PSG akan melawan Olympique Lyon untuk merebutkan tiket final – Laga Olympique Lyon vs PSG 5 Maret 2020. Lyon dan PSG akan saling bentrok untuk memperebutkan tiket final Piala Prancis. Pada hari Kamis, 5 Maret 2020 pukul 03.10 WIB akan diadakan di Stadion Groupama, Lyon. Olympique Lyon mendapat kesempatan menjadi tuan rumah pada pertandingan kali ini. Dipertandingan terakhirnya pada tanggal 2 Maret 2020 Lyon berhasil kalahkan Saint Etienne dengan skor 2-0. Dilihat dari 5 pertandingan terakhirnya Lyon bermain baik. Dengan catatan, 4 kali menang dan 1 kali imbang. Hasil impresif yang ditunjukkan Lyon dalam 5 pertandingan terakhirnya membuat posisi mereka di klasemen naik menjadi posisi 5 dengan poin 40. Diprediksi pertandingan ini akan berjalan sengit dan syarat emosi.

PSG yang akan bertandang kemarkas Lyon dengan modal kemenangan 4-0 melawan Dijon pada tanggal 29 Februari 2020. Dilihat dari 5 pertandingan terakhirnya PSG bermain cukup baik. Dengan catatan, 3 kali menang, sekali imbang dan sekali kalah. Dalam head to head kedua tim di semua ajang yang mempertemukan mereka keduanya hampir seimbang dengan, PSG memiliki 3 kali kemenangan dan Lyon mendapakan 2 kali kemenangan. Dalam laga ini, PSG tentu lebih diunggulkan daripada Lyon. Sebab, skuat asuhan Thomas Tuchel memiliki kualitas pemain yang lebih mumpuni. Meski begitu, Lyon tak bisa dianggap remeh oleh Kylian Mbappe dkk.

Pasalnya Lyon bisa saja mengejutkan PSG dalam semifinal Piala Prancis ini. Melihat kondisi tersebut, baik Lyon dan PSG sama-sama memiliki kans besar untuk melaju ke partai final. Sehingga mentalitas juara sangat di butuhkan dalam pertandingan ini. Memang pantas jika pertandingan kali ini dikatakan memiliki tingkat keseruan yang cukup sengit. Pasalnya kedua tim saat ini sedang dalam kondisi yang sama-sama dengan performa bermain yang tidak jauh berbeda. Melihat dari data kedua tim kami mempredisikan skor yang di hasilkan. Olympique Lyon 0-1 PSG. Tim tamu akan memenangkan pertandingan karena kualitas Pemain lebih baik di bandingkan tuan rumah.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.