PSG Bersaing Dengan Inter Milan Dapatkan Gelandang Barcelona


PSG dan Inter Milan bersaing untuk dapatkan Arturo Vidal

PSG dan Inter Milan bersaing untuk dapatkan Arturo Vidal

PSG dan Inter Milan bersaing untuk dapatkan Arturo Vidal

PSG dan Inter Milan bersaing untuk dapatkan Arturo Vidal – PSG menunjukkan keseriusan mendatangkan Vidal yang memang ingin dilepas Barca. Menurut informasi pelatih PSG Thomas Tuchel dikabarkan sudah menghubungi Vidal. Mantan gelandang Bayern Munich ini termasuk pemain yang bakal bersaingdilepas Barca. Selain usianya yang sudah 33, Vidal jarang dimainkan di Barca. Musim 2019-20, Vidal hanya bermain 33 kali di berbagai kompetisi. Dirinya lebih banyak duduk di bangku cadangan. Tak heran saat Barca merencanakan cuci gudang pemain, Vidal termasuk yang bakal dijual. Apalagi, kontrak gelandang yang pernah bermain di Juventus ini akan berakhir pada 2021.

Menurut La Cuarta yang dikutip The Sun, PSG memanfaatkan rencana Barca yang ingin melepas pemain secara besar-besaran. Klub Ligue 1 Prancis ini pun berharap bisa membawa Vidal. Hanya, PSG bakal bersaing dengan Inter Milan yang sudah lama mengincar Vidal. Pelatih Inter Antonio Conte tertarik ingin merekrut pemain yang pernah ditanganinya saat di Juve. Saat itu, Vidal menjadi pilar kekuatan lini tengah I Bianconeri. Pemain tim nasional Chile ini berperan besar mengantarkan Juve memenangi Scudetto 4 kali berturut-turut. Sayangnya, dia gagal menjadikan Juve memenuhi ambisi meraih trofi Liga Champions setelah dikalahkan Barcelona 3-1 pada final 2015.

Barca juga sempat menawarkan Vidal sebagai bagian dari pembelian striker Inter Lautaro Martinez. Namun tawaran itu ditolak Inter yang ingin membeli Vidal secara terpisah. Hanya, negosiasi itu tak berjalan mulus. Apalagi Vidal enggan meninggalkan Barca dan ingin menghabiskan kontrak di Camp Nou. Namun Barca sudah tak berharap lagi pada Vidal dan siap melepas hampir semua pemain. Pasalnya hanya 7 pemain yang rencananya disisakan pada pelatih anyar, Ronald Koeman.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *