PSG Siap Bersih-bersih Pemain: 5 Nama Diprediksi Ditendang


psg siap bersih-bersih

Paris Saint German sekali lagi memastikan diri sebagai juara League 1, Liga Prancis meski musim belum berakhir. Namun, mereka terhenti di perempat final Liga Champions dan event internasional lain. Prforma mengecewakan PSG pada musim 2021/2022 ini, menghadirkan konsekuensi. Manajemen PSG siap bersih-bersih pemain dan menendang pemain yang dinilai tidak produktif.

Langkah tegas manajemen tersebut menjadi pilihan agar PSG nantinya di musim depan dapat memberikan performa terbaiknya.

Terlemparnya PSG dari ajang Liga Champions tentu saja karena PSG tidak dapat memberikan permainan terbaiknya dan harus kalah dari klub-klub lainnya.

Berhasil menggondol titel juara Ligue 1 Prancis tersebut tidaklah cukup dan tetap membuat rekam jejak tim PSG musim ini tetap di anggap cacat dan mengecewakan. Apalagi laga antar klub Prancis memang terkenal dengan sebutan Liga Petani, yang mana permainan di rasa kurang kompetitif. PSG sudah menjadi juara 1 dekade berturut-turut.

Poin mereka juga meninggalkan jauh Marselle yang berada di bawahnya. Selisih 13 poin dari laga tersisa yang kurang dari 5 kali.

5 Pemain yang Diprediksi Terlempar dari PSG: Siapa Saja?

Manajemen PSG yang sudah menyatakan siap bersih-bersih pemain memang tengah menyusun beberapa nama yang di anggap sudah tidak berkontribusi baik.

Merujuk pada L’Equipe, setidaknya PSG akan mendepak lima pemain. Jumlah tersebut terhitung besar dan menjadi langkah serius bagi PSG.

Kelima nama yang akan di depak tersebut memang memiliki perfoma yang tidak sesuai dengan keinginan manajemen PSG.

Ambisi PSG untuk terus menang di berbagai laga memang membebani pemain untuk dapat mengeluarkan performa diri terbaiknya.

Lima pemain yang kemungkinan akan keluar dari PSG adalah Angel Di Maria, Thilo Kehrer, Leandro Paredes, Julian Draxler dan Layvin Kurzawa.

Ke lima nama di atas memang masuk dalam rapor terendah tim dan membuat PSG siap bersih-bersih pemain tersebut.

Angel Di Maria sendiri memang kasusnya tampak jelas, kontrak sang pemain sudah habis pengujung musim 2021/2022 dan tidak akan memperpanjang atau di perpanjang kontraknya.

Angel Di Maria kemungkinan akan hengkang ke Atletico Madrid atau Barcelona. Kedua klub Spanyol tersebut kabarnya menginginkan jasanya.

Sedangkan Thilo Kehrer kemungkinan akan menjadi alat PSG meraup uang transfer karena yang berminat terhadap pemain satu ini cukup banyak.

Thilo bukanlah pemain utama PSG, sehingga kedudukannya bisa di lego untuk kepentingan PSG. Biaya transfer bisa digunakan pemain lain yang dinilai lebih tepat untuk tim.

Sedangkan Julian Draxler akan masuk daftar PSG siap bersih-bersih, karena performanya yang memang tidak cukup signifikan di PSG musim ini.

Begitu pula dengan Layvin Kurzawa yang juga kurang dapat membuktikan diri dalam permainannya karena sering cedera.

PSG Siap Bersih-Bersih Pemain dan Memasukan Nama Leandro Paredes

Di luar rencana PSG siap bersih-bersih pemain ada langkah tidak terduga dari klub yang penuh bintang ini.

Secara mengejutkan, PSG yang siap bersih-bersih pemain malah memasukan nama pemain jagoan Leandro Paredes dalam daftar..

Paredes di kenal memiliki kedekatan dengan dua bintang PSG, Neymar serta Lionel Messi. Meski sempat menjadi bintang, namun akhir-akhir ini Paredes sering tersisih ketika PSG melawat untuk laga-laga penting.

Hal tersebut secara aktif memang di pertontonkan oleh pelatih PSG Mauricio Pochettino. Dia menampakkan sikap yang sudah tidak terlalu beratensi dengan Paredes.

Banyak pihak meyakini, setelah terdepak dari PSG, Paredes bakal kembali ke Liga Italia. Itu karena sebelumnya pemain Timnas Argentina ini di orbitkan AS Roma.

Kondisi PSG siap bersih-bersih pemain di harapkan mampu memberikan performa terbaiknya di musim mendatang.

Baca Juga : Gol Pamungkas Cristiano Ronaldo Selamatkan Manchester United


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.