PSG vs Barcelona Prediksi Liga Champions 11 Maret 2021


1
1 share, 1 point
PSG vs Barcelona

Prediksi PSG vs Barcelona

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim PSG vs Barcelona. Mereka akan bertemu dalam Parc des Princes  Stadium untuk pertandingan Liga Champions. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 11/03/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan PSG vs Barcelona silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Paris Saint Germain WWLWWW 📈

PSG, sebagai kelanjutan dari hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 0-3 Coupe De France vs Brest.

Untuk Paris Saint-Germain, gol dicetak oleh Kylian Mbappé (9 ‘, 73’) dan Pablo Sarabia (44 ‘).

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh lini belakang Paris Saint-Germain. Les Rouge-et-Bleu menjaga ketat, melihat penghitungan gol yang terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka dengan kedudukan 4.

Barcelona LDWWWW 📈

Barcelona akan memasuki pertemuan ini setelah menang 0-2 di La Liga untuk mengalahkan Osasuna di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Barcelona berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Barcelona, ​​pencetak golnya adalah Jordi Alba (30 ‘) dan Ilaix Moriba (83’). CA Osasuna melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Barcelona telah mengumpulkan 12 gol. Barça juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, mereka telah mencetak 5 gol dari lawan mereka. Namun, pola semacam itu tidak dijamin akan berlanjut ke game berikutnya ini.

📰 Berita Tim: PSG

Alessandro Florenzi (Masalah adduktor), Moise Kean (virus Corona) dan Juan Bernat (Pecahnya Ligamen Cruciatum) tidak tersedia untuk manajer PSG Mauricio Pochettino.

ℹ️ Berita Tim: Barcelona

Bos Barcelona Ronald Koeman memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Ronald Araújo (Cedera Pergelangan Kaki), Sergi Roberto (Cedera Otot), Gerard Piqué (Cedera Ligamen Ligamen Medial), Philippe Coutinho (Pecah Meniskus Luar) dan Moussa Wagué (Patella pecah) tidak siap untuk seleksi.

H2H Pertandingan SPG vs Barcelona

Sekilas tentang bentrokan head to head masa lalu mereka yang terjadi pada 10/12/2014 memberi tahu kita bahwa PSG telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Barcelona 4, dengan penghitungan hasil imbang adalah 0.

Permainan tersebut juga tidak kekurangan gol, dengan 26 di antaranya dengan rata-rata 4,33 gol per pertandingan.

Prediksi

Tampaknya Barcelona sama sekali tidak akan merasa mudah untuk mencetak gol melawan tim PSG yang tampaknya akan melakukannya dengan sangat baik jika mereka bermain dengan potensi penuh mereka.

Oleh karena itu, prediksi PSG vs Barcelona pada Liga Champions ini, peluang PSG untuk menang dengan skor FT 1-1. Bisa juga kalian memilih PSG untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-1 atau 1-2 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk PSG bandar memberikan odds 2.48. Sedangkan untuk Barcelona bandar memberikan odds 2.52. Itu artinya peluang PSG untuk menang lebih unggul tipis. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya bisa mendapatkan / memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Barcelona +0.25 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Atlético Madrid vs Bilbao Prediksi La Liga Spanyol 11 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

1
1 share, 1 point

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.