PSG vs FC Metz Prediksi Ligue 1 Prancis 22 Mei 2022


PSG vs FC Metz

Prediksi PSG vs FC Metz

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim PSG vs FC Metz. Mereka akan bertemu dalam Parc des Princes untuk pertandingan Ligue 1. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 22/05/2022 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan PSG vs FC Metz silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

PSG WWDDDW

PSG berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, sukses 0-4 Ligue 1 melawan Montpellier.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Paris Saint-Germain, gol dicetak oleh Lionel Messi (6′, 20′), ngel Di María (26′) dan Kylian Mbappé (60′). Di sisi lain, Montpellier mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan yang menampilkan Paris Saint-Germain sering kali berlangsung meriah akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol menjadi hal biasa. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya diciptakan oleh Paris Saint-Germain.

Penampilan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Paris Saint-Germain:

Tidak terkalahkan dalam liga oleh FC Metz dalam 12 pertandingan terakhir mereka. Sebuah lari yang layak, memang.

Belum terkalahkan dalam 21 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Sungguh lari yang fantastis.

Belum pernah menang dalam kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

FC Metz DLLDWW

Metz akan datang ke pertandingan sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Ligue 1 melawan Angers SCO di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, FC Metz memiliki 45% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol FC Metz adalah Didier Lamkel Zé (50′). Angers SCO mendapat 11 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan Metz telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 7 gol. Di lini belakang, FC Metz tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Namun, tren itu tidak perlu dipertahankan ke dalam game ini.

Jelang pertemuan ini, FC Metz belum pernah menang tandang dalam 7 pertandingan terakhirnya di liga.

 Berita Tim: PSG

Julian Draxler (Cedera Lutut) dan Leandro Paredes (Robek di otot penculik) tidak akan bermain untuk bos PSG Mauricio Pochettino.

Nampaknya Les Rouge-et-Bleu kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-3 pada pertandingan nanti dengan Gianluigi Donnarumma, Thilo Kehrer, Marquinhos, Sergio Ramos, Juan Bernat, Georginio Wijnaldum, Marco Verratti, Ander Herrera, Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar Jr.

Berita Tim: Metz

Manajer Metz Frédéric Antonetti memiliki sejumlah pemain yang absen. Manuel Cabit (Kecelakaan Lalu Lintas) dan Matthieu Udol (Pecahnya Ligamen Cruciate) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Ada peluang bagus bahwa Les Grenats kemungkinan akan memulai pertandingan dengan barisan 3-5-2, menggantikan Marc Aurele Caillard, Dylan Bronn, Boubakar Kouyaté, Sikou Niakaté, William Mikelbrencis, Farid Boulaya, Boubacar Traoré, Pape Sarr, Fali Candé, Ibrahima Niane dan Didier Lamkel Ze.

H2H Pertandingan PSG vs FC Metz

Memeriksa hasil masa lalu antara klub-klub ini hingga 08/09/2017 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang baik untuk Metz. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan PSG telah mempertahankan keunggulan atas mereka, finis sebagai pemenang dalam 100 persen dari pertandingan tersebut.

Total 21 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 18 di antaranya dari Les Rouge-et-Bleu dan 3 dijaringkan oleh Les Grenats. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,5.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 7 pada 22/09/2021 yang berakhir dengan skor di FC Metz 1-2 Paris Saint-Germain.

Hari itu, FC Metz berhasil menguasai 26% dan 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Boubakar Kouyaté (39′).

Paris Saint-Germain mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Achraf Hakimi (5′, 94′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Jérémie Pignard.

Prediksi

Kami percaya bahwa Paris Saint-Germain kemungkinan akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Untuk karena itu Prediksi PSG vs FC Metz pada Ligue 1 Prancis  ini. Peluang PSG untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih PSG untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk permainan?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk PSG bandar memberikan odds 1.20. Sedangkan untuk FC Metz bandar memberikan odds 11.50. Itu artinya peluang PSG untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat PSG memberikan fur -2.00 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 4.00 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 4.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Marseille vs Strasbourg Prediksi Ligue 1 Prancis 22 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.