PSG vs Marseille, Apakah Mbappe dkk Akan Menang?


psg vs marseille

Prediksi Paris Saint Germain atau PSG vs Marseille di pekan ke-32 Ligue 1, kasta tertinggi laga antar sepak bola di Prancis berpotensi menghadirkan pertemuan sengit.

Laga akan dilaksanakan Senin 18 April 2022 di Stadion Parc des Princes, Paris. Itu berarti PSG akan menjadi tim tuan rumah.

PSG kini masih berada di puncak klasemen Ligue 1. Tidak seperti musim 2020-2021, PSG disaingi beberapa klub di bawahnya.

Sejak awal musim, kedudukannya belum tergoyahkan. Koleksi poin yang kini di huni Lionel Messi hampir tidak terkejar oleh Marseille yang berada tepat di bawahnya. Selisihnya 12 poin.

Oleh karena itu, meski tidak menentukan posisi pertama dan kedua, PSG vs Marseille di perkirakan akan mempertaruhkan segalanya di sini. Keduanya akan berusaha merebut poin penuh.

Prediksi PSG Vs Marseille

PSG membutuhkan poin penuh, untuk memastikan kedudukannya tidak lagi dapat di kejar Marseille dan otomatis menjadi juara Ligue 1. Sementara Marseille juga membutuhkan hal yang sama untuk mendekati dan menggoyang posisi sang rival di puncak.

Namun, Marseille pasti akan mendapatkan perlawanan penuh. Apalagi kali ini, PSG yang bertabur bintang bermain di kandang sendiri.

Berdasarkan laman resmi klub, salah seorang pemain PSG, Marquinhos menyebutkan, timnya akan berusaha sangat keras untuk mendapatkan kemenangan. Ini penting untuk memastikan gelar juara ke-10 untuk Les Perisiens, julukan PSG.

Selain itu, menurut Marquinhos tim Prancis ini akan menunjukkan mereka bisa bangkit usai kekalahan di Liga Champions beberapa waktu lalu,

“Menghadapi Marseille menjadi pertandingan yang berbeda bagi kami, terutama dalam situasi (setelah kalah di Liga Champions). Kami yang kini berada di posisi pertama akan menghadapi tim posisi kedua di liga. Dalam kondisi ini akan kami tunjukkan, kami bisa menang,” tegas Marquinhos.

Untuk merealisasikan kemenangan ldi laga yang bertajuk Le Classique atau pertandingan klasik itu, tentu saja tetap tidak mudah bagi PSG.

Kylian Mbappe dkk pernah gagal di awal musim. Mereka di kalahkan oleh Marseille di pertandingan perdana. Meskipun demikian, dalam 5 pertemuan terakhir, baru kali itu PSG harus takluk.

Di luar hal itu, Marseille juga dalam situasi puncak. Dalam 5 laga terakhir di Ligue 1, mereka selalu menang. Tim ini juga lolos ke semifinal UECL musim 2021-2022.

Sebaliknya, PSG mengalami kekalahan penting. Tim dengan tiga bintang dunia: Mbappe, Messi, dan Neymar ini hanya menang telak dari Lorient dan Clermont Foot.

Dalam laga PSG vs Marseille, tim besutan Jorge Sampaoli memang hampir tidak mungkin meraih juara. Namun, gengsi mengalahkan tim tuan rumah dan pemuncak klasemen sementara akan menjadi perhatian berbeda.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Meski PSG mempunyai bintang dunia di timnya, mereka masih meraba- meraba. Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar sering masih tidak kompak. Belum lagi masalah cedera yang di alami beberapa pemainnya.

Sebelumnya, Leandro Paredes dan Julian Draxler mengalami cedera panjang. Mereka belum pulih, kini giliran Ander Herrera, Ismael Gharbi, Layvin Kurzawa, dan Abdollu Diallo cedera.

Angel Di Maria dan Keylor Navas diperkirakan bisa main di laga PSG vs Marseille mendatang. Namun, kondisinya belum pulih benar. Phocettino tidak mungkin memainkan mereka selama 90 menit penuh.

Situasi di atas merupakan kelemahan PSG.

Dengan kondisi itu, Pochettino kemungkinan akan menurunkan pemain dengan susunan sebagai berikut: Donnarumma (kiper); Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Mendes; Pereira, Gueye, Verratti; Messi, Mbappe, Neymar (striker).

Sementara itu, anak asuh Jorge Sampaoli akan di turunkan dengan posisi berikut: Mandanda; Rongier, Saliba, Caleta-Car, Peres; Guendouzi, Kamara, Gerson; Under, Dieng, dan Payet.

Prediksi PSG vs Marseille benar-benar akan seru. Anda dapat menyaksikan pertandinganny secara live streaming di RCTI.

Baca Juga : Inter Milan Sikat Spezia Dengan Skor Cukup Telak 3-1


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.