PSG vs Marseille Prediksi Ligue 1 Prancis 18 April 2022


PSG vs Marseille

Prediksi PSG vs Marseille

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim PSG vs Marseille. Mereka akan bertemu dalam Parc des Princes untuk pertandingan Ligue 1. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 18/04/2022 pukul 01:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan PSG vs Marseille silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

PSG LLWLWW

PSG, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-6 Ligue 1 atas Clermont Foot.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain memiliki 64% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Untuk Paris Saint-Germain, pencetak golnya adalah Neymar Jr (6′, 71′, 83′) dan Kylian Mbappé (19′, 74′, 80′). Di sisi lain, Clermont Foot membuat 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jodel Dossou (42′) mencetak gol untuk Clermont Foot.

Pertandingan yang melibatkan Paris Saint-Germain biasanya menjadi urusan yang menarik baru-baru ini dengan banyak mencetak gol menjadi karakteristik umum. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 24 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya milik Paris Saint-Germain.

Masuk ke game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Paris Saint-Germain:

Tidak terkalahkan dalam liga oleh Marseille dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

Belum terkalahkan dalam 18 pertandingan liga kandang sebelumnya. Lari yang luar biasa.

Marseille WWWWWW

Marseille akan datang ke permainan setelah menang 2-0 Ligue 1 atas Montpellier di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Marseille berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Marseille, gol dicetak oleh Bamba Dieng (9′) dan Cengiz nder (19′). Montpellier mendapat 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Marseille tampil bagus saat menyerang dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 16 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sementara manajer mereka Jorge Sampaoli tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai tanda positif, Marseille juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 5 pertandingan yang sama. Kami harus melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Menjelang bentrokan ini, Marseille belum terkalahkan dalam 4 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Berita Tim: PSG

Ketersediaan bukan masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos PSG Mauricio Pochettino berkat grup yang kuat. Leandro Paredes (Robek pada otot penculik) meleset.

Berita Tim: Marseille

Manajer Marseille Jorge Sampaoli harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Arkadiusz Milik (Serat Otot Robek), Konrad de la Fuente (Arthroscopie) dan Leonardo Balerdi (Cedera Bahu) tidak akan tampil.

H2H Pertandingan PSG vs Marseille

Sebuah pemeriksaan dari bentrokan head to head sebelumnya membentang kembali ke 28/10/2018 memberitahu kita bahwa PSG telah memenangkan 4 dari pertandingan ini & Marseille 1, dengan penghitungan imbang menjadi 1.

Jumlah gabungan dari 13 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 11 di antaranya dari Les Rouge-et-Bleu dan 2 terjaring oleh Les Olympiens. Itu rata-rata gol per game angka 2,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari 11 pada 24/10/2021 ketika skor akhir adalah Marseille 0-0 Paris Saint-Germain.

Pada hari itu, Marseille berhasil menguasai 48% dan 15 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pada sisi lain, Paris Saint-Germain mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Benoît Bastien.

Prediksi

Menurut pendapat kami, Marseille memiliki cukup kesempatan untuk mencetak gol melawan barisan Paris Saint-Germain ini, namun itu mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Untuk karena itu Prediksi PSG vs Marseille pada Ligue 1 Prancis ini. Peluang PSG untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih PSG untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 1-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk permainan?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk PSG bandar memberikan odds 1.39. Sedangkan untuk Marseille bandar memberikan odds 7.20. Itu artinya peluang PSG untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat PSG memberikan fur -1.50 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.25 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Marseille +1.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: West Ham United vs Burnley Prediksi Liga Inggris Premier 17 April 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.