PSG vs Troyes Prediksi Ligue 1 Prancis 09 Mei 2022


PSG vs Troyes

Prediksi PSG vs Troyes

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim PSG vs Troyes. Mereka akan bertemu dalam Parc des Princes untuk pertandingan Ligue 1. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 09/05/2022 pukul 01:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan PSG vs Troyes silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

PSG WWWWDD

PSG memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 3-3 di Ligue 1 vs Strasbourg.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain memiliki 56% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Paris Saint-Germain, gol-gol dicetak oleh Kylian Mbappé (23′, 68′), Achraf Hakimi (64′) dan Marco Verratti (75′ Gol bunuh diri). Di sisi lain, Strasbourg memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Kévin Gameiro (3′) dan Anthony Caci (92′) mencetak gol untuk Strasbourg.

Paris Saint-Germain tidak bisa berhenti mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 20 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 7.

Hasil sebelumnya menunjukkan bahwa Paris Saint-Germain:

Belum pernah kalah liga dari Troyes dalam 14 pertandingan sebelumnya. Sebuah rekor tak terkalahkan yang sangat lama melawan mereka.

Tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan liga kandang sebelumnya. Betapa benteng yang mereka ciptakan.

Troyes WLDLLW

ESTAC datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 3-0 Ligue 1 melawan Lille di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, ESTAC berhasil menguasai 38% dan 9 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk ESTAC, gol dicetak oleh Florian Tardieu (43′, 83′) dan Ike Ugbo (55′). Di sisi lain, LOSC Lille Métropole mendapat 10 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, ESTAC Bruno Irles punya alasan untuk merayakan mencetak 6 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1.

Masuk ke yang ini, ESTAC tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Berita Tim: PSG

Julian Draxler (Cedera Lutut) dan Leandro Paredes (Robek di otot penculik) tidak akan tersedia untuk manajer PSG Mauricio Pochettino.

Kami berpikir bahwa Les Rouge-et-Bleu mungkin akan berbaris dalam sistem 3-4-2-1 dalam pertandingan yang menampilkan Gianluigi Donnarumma, Marquinhos, Sergio Ramos, Presnel Kimpembe, Achraf Hakimi, Danilo Pereira, Marco Verratti, Juan Bernat , Lionel Messi, Neymar Jr dan Kylian Mbappe.

Berita Tim: Troyes

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos ESTAC Bruno Irles tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk melaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Troyes dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 3-4-3 menggunakan Jessy Moulin, Oualid El Hajjam, Giulian Biancone, Erik Palmer-Brown, Issa Kabore, Xavier Chavalerin, Rominigue Kouamé, Youssouf Koné, Renaud Ripart, Iké Ugbo dan Florian Tardieu.

H2H Pertandingan PSG vs Troyes

Melihat hasil masa lalu antara klub-klub ini kembali ke 13/04/2013 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini belum membuahkan hasil bagi Troyes. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan PSG tetap dalam kekuasaan, kehabisan pemenang dalam 100% dari pertandingan yang dimainkan.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 22 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Ligue 1 hari 1 pada 08/07/2021 ketika berakhir ESTAC 1-2 Paris Saint-Germain.

Hari itu, ESTAC memiliki 43% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Oualid El Hajjam (9′).

Paris Saint-Germain memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Achraf Hakimi (19′) dan Mauro Icardi (21′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Amaury Delerue.

Prediksi

Dalam pertandingan ini, Troyes akan memiliki tugas yang sulit untuk mencetak satu gol pun melawan tim Paris Saint-Germain yang kemungkinan akan mendominasi jalannya pertandingan.

Untuk karena itu Prediksi PSG vs Troyes pada Ligue 1 Prancis ini. Peluang PSG untuk menang dengan skor FT 3-0. Bisa juga kalian memilih PSG untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-0 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk permainan?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk PSG bandar memberikan odds 1.21. Sedangkan untuk Troyes bandar memberikan odds 12.00. Itu artinya peluang PSG untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat PSG memberikan fur -2.00 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 3.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Hellas Verona vs AC Milan Prediksi Liga Italia Serie A 09 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.