PSM Makasar Gagal Amankan Poin Sempurna


PSM Makasar bermain imbang melawan Barito Putera skor 1-1

PSM Makasar bermain imbang melawan Barito Putera skor 1-1

PSM Makasar bermain imbang melawan Barito Putera skor 1-1 – PSM yang bermain di kandang sendiri di Stadion Andi Mattalatta, Minggu, 15 Maret 2020 harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat menjamu Barito Putera di kompetisi Shopee Liga 1 2020. Hasil akhir yang diraih PSM tak pernah beranjak dari skor 1-1 di 3 laga terakhir secara berturut-turut. Mereka ditahan Persita Tangerang di kompetisi dan kemudian gagal menang di laga Piala AFC melawan Kaya FC. Kegagalan meraih kemenangan di kandang sendiri menjadikan PSM hanya naik 2 strip. Kini, tim Juku Eja menduduki peringkat 6 dengan poin 5. Tertinggal 4 poin dari pimpinan klasemen Persib Bandung.

Sementara, Barito Putera gagal beranjak dari zona degradasi. Mereka berada di peringkat 17 atau 1 strip dari dasar klasemen dengan 1 poin. Ini merupakan poin pertama Laskar Antasari setelah di laga sebelumnya menelan kekalahan dari Madura United (4-0) dan tamunya Bali United (1-2). Hasil imbang itu juga menjadikan PSM belum bisa mencetak clean sheet. Sejak melakoni play-off Piala AFC, gawang juara Piala Indonesia 2019 ini selalu kebobolan. 

Di kompetisi, Pasukan Ramang memang hanya kemasukan 3 gol. Namun mereka sudah kebobolan 6 gol di Piala AFC. Ini menjadikan PSM total sudah kemasukan sampai 9 gol saat kompetisi baru bergulir beberapa pekan. Pelatih Hodak menuturkan bila tim sesungguhnya mendominasi permainan. Namun tim tak bisa tampil maksimal karena mereka bermain santai, terutama selama 15 menit pertama.
 
“Selama 15 menit pertama pertandingan, tim terlihat santai meski kami menguasai permainan. Kami menciptakan banyak peluang namun tidak mencetak gol. Dari banyak peluang tersebut hanya 1 yang berhasil dimanfaatkan menjadi gol. Sementara, lawan memiliki hanya 1 atau 2 dari serangan balik yang bisa diselamatkan. Meski demikian kami kecewa gagal menang.” kata Hodak usai pertandingan.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.