QPR VS Coventry City Prediksi Championship 02 April 2021


QPR VS Coventry City

Prediksi QPR vs Coventry City

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim QPR vs Coventry City. Mereka akan bertemu dalam Kiyan Prince Foundation Stadium untuk pertandingan Championship. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 02/04/2021 pukul 21:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan QPR vs Coventry City silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Queens Park Rangers LWWLWD

QPR menuju pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 di Championship versus Reading.

Dalam permainan itu, Queens Park Rangers memiliki 55% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Queens Park Rangers adalah Lyndon Dykes (45 ‘). Di sisi lain, Reading melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Yakou Meïté (57 ‘) adalah pencetak gol untuk Reading.

Queens Park Rangers dari Mark Warburton telah mencetak 8 gol selama enam pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang telah dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 7.

Coventry City LDLWLD

Sebelumnya, Coventry City bermain imbang 0-0 di pertandingan Championship dengan Wycombe Wanderers.

Dalam pertandingan itu, Coventry City berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Wycombe Wanderers melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Jelas terlihat bahwa Coventry City telah bekerja keras untuk mencetak gol selama 6 pertandingan terakhir mereka, berkontribusi pada pengembalian yang buruk hanya 3. Dalam pertandingan tersebut, The Sky Blues juga telah melihat penghitungan gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 6.

Menuju kontes ini, Coventry City tidak pernah menang melawan Queens Park Rangers saat mereka bermain tandang di 3 pertandingan sebelumnya di liga.

🗞️ Berita Tim: QPR

Tidak ada yang lebih baik dalam hal pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang menjadi perhatian bos QPR Mark Warburton berkat sekelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Luke Amos (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain.

🗞️ Berita Tim: Coventry City

Manajer Coventry, Mark Robins, memiliki sejumlah pemain yang tidak bisa dimainkan. Tyler Walker (Cedera Pinggul) dan Jodi Jones (Pecahnya Ligamen Cruciatum) adalah nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

H2H Pertandingan QPR vs Coventry City

Melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 10/01/2009, hanya ada sedikit antara kedua belah pihak dengan QPR memenangkan 2 pertandingan tersebut, Coventry City 2 dan 2 imbang setelah 90 menit permainan.

Sebanyak 17 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 9 untuk The R’s dan 8 dicetak oleh The Sky Blues. Itu adalah rata-rata nilai gol per game 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Championship hari kedua pada 18/09/2020 yang diakhiri dengan skor dari Coventry City 3-2 Queens Park Rangers.

Saat itu, Coventry City berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Matt Godden (44 ‘), Callum O’Hare (50’) dan Kyle McFadzean (84 ‘).

Queens Park Rangers melakukan 7 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Lyndon Dykes (41 ‘) dan Yoann Barbet (75’) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Stephen Martin.

Prediksi

Kami merasa bahwa dalam permainan ini, Coventry City memiliki cukup banyak untuk mencetak gol melawan tim QPR ini, tetapi itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Oleh karena itu, prediksi QPR vs Coventry City pada Liga Championship Inggris ini, peluang QPR untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih QPR untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk QPR bandar memberikan odds 2.22. Sedangkan untuk Coventry City bandar memberikan odds 3.10. Itu artinya peluang QPR untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat QPR memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Bristol City vs Stoke City Prediksi Championship 02 April 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.