QPR vs Millwall Prediksi Championship 18 Maret 2021


0
1 share
QPR vs Millwall

Prediksi QPR vs Millwall

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim QPR vs Millwall. Mereka akan bertemu dalam Kiyan Prince Foundation Stadium untuk pertandingan Championship. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 18/03/2021 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan QPR vs Millwall silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Queens Park Rangers DLLWWL

QPR akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah usaha Championship kalah 0-1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Huddersfield Town.

Dalam pertandingan tersebut, Queens Park Rangers berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 3 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Huddersfield Town mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Juninho Bacuna (55 ‘) adalah pencetak gol untuk Huddersfield Town.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Mark Warburton’s Queens Park Rangers telah mencetak 5 kali – jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 0,83.

Masuk ke yang satu ini, Queens Park Rangers belum pernah kalah di liga dari Millwall dalam 5 pertandingan sebelumnya.

Millwall DDLWLW

Millwall akan memasuki pertandingan tersebut setelah menang 0-1 di Championship dengan kekalahan dari Derby County di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Millwall berhasil menguasai 30% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Millwall adalah Shaun Hutchinson (45 ‘). Di sisi lain, Derby County mencetak 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Millwall asuhan Gary Rowett telah melihat usaha mereka ke gawang dihargai 5 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 0,83.

ℹ️ Berita Tim: QPR

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer QPR Mark Warburton dari sekumpulan pemain yang hampir berkekuatan penuh. Luke Amos (Cruciate Ligament Rupture) akan absen.

📋 Berita Tim: Millwall

Dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Millwall Gary Rowett tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

H2H Pertandingan QPR vs Millwall

Memeriksa pertemuan head-to-head masa lalu mereka sejak 29/12/2017 memberi tahu kita bahwa QPR telah memenangkan 3 dari game ini & Millwall 1, dengan jumlah undian menjadi 2.

Sebanyak 15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 9 di antaranya dari The R’s dan 6 untuk The Lions. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Kejuaraan hari 17 pada 08/12/2020 yang berakhir dengan skor di Millwall 1-1 Queens Park Rangers.

Hari itu, Millwall berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol mereka adalah Jón Daði Böðvarsson (70 ‘).

Di sisi lain, Queens Park Rangers melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ilias Chair (53 ‘) menjadi pencetak gol terbanyak.

Pertandingan itu dipimpin oleh Jarred Gillett.

Prediksi

Kami membayangkan bahwa Millwall harus dibayangkan untuk menemukan bagian belakang jaring melawan barisan QPR ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kerugian.

Oleh karena itu, prediksi QPR vs Millwall pada Liga Championship Inggris ini, peluang QPR untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih QPR untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk QPR bandar memberikan odds 2.41. Sedangkan untuk Millwall bandar memberikan odds 3.10. Itu artinya peluang QPR untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya bisa mendapatkan / memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP QPR +0.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Sevilla vs Elche CF Prediksi La Liga Spanyol 18 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

0
1 share

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.