Racing Club vs Velez Sarsfield Prediksi Liga Profesional Argentina 17 Juni 2022


Racing Club vs Velez Sarsfield

Prediksi Racing Club vs Velez Sarsfield

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Racing Club vs Velez Sarsfield. Mereka akan bertemu dalam Estadio Juan Domingo Perón untuk pertandingan Liga Profesional Argentina. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 17/06/2022 pukul 07:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Racing Club vs Velez Sarsfield silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Racing Club WDWLWL

Racing Club akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-0 di Superliga di pertandingan terakhir mereka di tangan Godoy Cruz.

Salomón Rodríguez (53′, 70′) adalah pencetak gol untuk Godoy Cruz.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh barisan belakang Racing Club. Racing Club mempertahankannya dengan ketat, menghasilkan penghitungan gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan sebelumnya dengan jumlah 3. Namun, pola semacam itu tidak pasti akan dibawa ke pertandingan ini.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Racing Club:

tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Vélez Sarsfield dalam 8 pertandingan terakhir mereka. Cukup lama tak terkalahkan melawan mereka.

belum pernah mengalahkan Vélez Sarsfield dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.

tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Velez Sarsfield DWWWDL

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Platense di laga Superliga, Vélez Sarsfield dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Ivan Gómez (74′) menjadi pencetak gol bagi Platense.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Vélez Sarsfield telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 6 gol. Secara defensif, Vélez Sarsfield tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Menjelang bentrokan ini, Vélez Sarsfield:

belum pernah menang melawan Racing Club saat mereka bermain tandang di 4 pertandingan liga sebelumnya. Mereka akan tertarik untuk menghentikan lari ini.

tanpa kemenangan tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Berita Tim: Racing Club

Gabriel Hauche (Fractured Foot), Gabriel Arias (Ruptured cruciate ligament) dan Mauricio Martínez (Ruptured cruciate ligament) tidak akan bermain untuk manajer Racing Club Fernando Gago.

Berita Tim: Vélez Sarsfield

Karena sebagian besar skuad dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Vélez Sarsfield Alexander Medina. Lautaro Giannetti (Ruptured cruciate ligament) absen untuk pertandingan ini.

H2H Pertandingan Racing Club vs Velez Sarsfield

Sekilas pertemuan head-to-head mereka pada 03/05/2018 menunjukkan bahwa Racing Club telah memenangkan 2 pertandingan ini & Vélez Sarsfield 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Total gabungan 12 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya untuk La Academia dan 5 dari El Fortín. Itu rata-rata gol per game 2.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Superliga hari 1 pada 17/07/2021 ketika skor akhir adalah Vélez Sarsfield 0-0 Racing Club.

Hari itu, Vélez Sarsfield memiliki 51% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Racing Club mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh German Delfino.

Prediksi

Kami memiliki perasaan bahwa Vélez Sarsfield kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk membuat gol melewati jajaran Klub Balap ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Untuk karena itu Prediksi Racing Club vs Velez Sarsfield pada Liga Profesional Argentina ini, peluang Racing Club untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Racing Club untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Racing Club bandar memberikan odds 2.35. Sedangkan untuk Velez Sarsfield bandar memberikan odds 3.05. Itu artinya peluang Racing Club untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Racing Club memberikan fur -0.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Racing Club -0.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Platens vs Gimna Plata Prediksi Liga Profesional Argentina 17 Juni 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.