Radja Nainggolan Menyesal Telah Pergi Dari AS Roma


Radja Nainggolan menyesal tinggalkan AS Roma pergi ke Inter

Radja Nainggolan menyesal tinggalkan AS Roma pergi ke Inter

Radja Nainggolan menyesal tinggalkan AS Roma pergi ke Inter – Nainggolan dijual Roma setelah ribut dengan direktur olahraga klub. Sukses di Inter, namun dia kemudian dibuang pelatih Antonio Conte. Nainggolan sesungguhnya belum memberi trofi selama 4 musim di Roma. Meski demikian, pemain bermarga Batak ini mencapai puncak penampilan saat membela Giallorossi. Saat itu, Nainggolan dipinjam Roma dari Cagliari pada pertengahan musim 2014. Penampilannya tak mengecewakan sehingga klub ibu kota itu merekrutnya dan memberikan kontrak permanen. Selama bermain di Roma, dirinya selalu terpilih dalam tim Serie A Italia. Namun dia kemudian meninggalkan klub tersebut pada 2018. 

“Saya meninggalkan hati saya di Roma. Bermain di klub tersebut merupakan pengalaman yang sangat istimewa. Namun saya ingin meraih lebih baik lagi. Ini yang membuat saya berpindah klub” kata Nainggolan saat melakukan live chat Instagram bersama petenis Fabio Fognini seperti yang dikutip Football Italia.

Nainggolan dibeli Inter dengan harga 38 juta euro atau Rp 637 miliar. Inter sesungguhnya membayar dia sebesar 34 juta euro ditambah 2 pemain. Davide Santon dan Nicolo Zaniolo, yang harganya 14 juta euro. Saat pindah ke I Nerazzurri, Nainggolan bersatu kembali dengan eks pelatihnya, Luciano Spalletti. Pemain berusia 31 ini meraih sukses di musim pertama di Inter. Pasalnya dia menjadi salah satu pilar penting Inter di bawah asuhan Spalletti. Namun situasi berubah setelah Spalletti diberhentikan dan digantikan Antonio Conte. Nainggolan tak lagi masuk rancangan tim Conte sehingga dipinjamkan ke klub lamanya, Cagliari.

“Saya ke Inter karena pelatih sangat menginginkan saya. Ini yang menjadikan saya antusias saat datang. Tetapi saya kemudian mengalami cedera dan menghadapi sejumlah problem. Meski demikian, lihat saja statistik saya. Pencapaian saya tetap memuaskan dan bahkan saya bisa lebih baik lagi. Menurut saya, itu bukan penampilan terbaik dari Nainggolan di Inter.” kata Nainggolan.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *