Raheem Sterling Ungkap Peluang Kembali Ke Liverpool


Raheem Sterling sangat senang jika bisa kembali ke Liverpool

Raheem Sterling sangat senang jika bisa kembali ke Liverpool

Raheem Sterling sangat senang jika bisa kembali ke Liverpool – Liverpool sendiri memang berjasa besar terhadap karir Raheem Sterling, sebab The Reds lah yang mengorbitkan Sterling hingga menjadi salah satu bintang muda di Liga Inggris dan tumpuan The Three Lions saat ini. Penampilan gemilang Raheem Sterling membuat Liverpool dan para pendukung jatuh hati, The Reds pun mengganjar pemain kelahiran Jamaica tersebut penghargaan Liverpool Young Player of the Season dua musim beruntun. Namun rasa cinta dan kagum fans Liverpool hilang, setelah Raheem Sterling hengkang menuju Manchester City yang notabene rival mereka dalam perebutan gelar juara Liga Inggris.

Raheem Sterling, mengaku akan sangat senang apabila mendapatkan kesempatan untuk kembali ke Liverpool suatu hari nanti. Menurut Sterling, Liverpool adalah klub yang sangat ia cintai. Sterling memang mengawali karier profesionalnya bersama Liverpool. Pemain berdarah Jamaika itu sukses mengoleksi 23 gol dan 25 assist dari total 129 penampilan bersama The Reds di semua kompetisi.

“Apakah saya akan kembali ke Liverpool? Sejujurnya, saya akan merasa sangat senang apabila mendapatkan kesempatan untuk kembali bermain di Liverpool. Jangan bingung. Liverpool akan selalu ada di hati saya. Mereka adalah tim yang sudah memberikan banyak jasa kepada saya di masa lalu.” ujar Raheem Sterling di laman Instagram pribadinya.

Semenjak hengkang dari The Reds, Sterling tak pernah mendapatkan sambutan yang hangat dari publik Anfield. Pemain 25 tahun itu memang tak punya reputasi yang cukup baik di mata para suporter The Reds. Publik Anfield masih belum melupakan cara Sterling hengkang ke Manchester City pada tahun 2015 lalu. Ketika itu, Sterling memutuskan untuk mogok latihan demi bisa hengkang ke Manchester City.

Pada akhirnya, mimpi tersebut menjadi nyata dan Sterling resmi berlabuh di Stadion Etihad setelah ditebus dengan banderol 50 juta Poundsterling. Angka tersebut sempat membuat Sterling menjadi pemain Inggris termahal sepanjang sejarah sebelum rekor tersebut dipecahkan oleh Harry Maguire.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *