Rangers vs RB Leipzig Prediksi Liga Eropa 06 Mei 2022


Rangers vs RB Leipzig

Prediksi Rangers vs RB Leipzig

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Rangers vs RB Leipzig. Mereka akan bertemu dalam Ibrox Stadium untuk pertandingan Liga Eropa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 06/05/2022 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Rangers vs RB Leipzig silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Rangers WWWWLD

Rangers menuju ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga Utama Inggris melawan Celtic.

Dalam pertandingan itu, Rangers memiliki 49% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Rangers adalah Fashion Sakala (67′). Untuk lawan mereka, Celtic memiliki 9 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Jota (21′) menjadi pencetak gol bagi Celtic.

Belakangan ini, Rangers jarang kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Rangers telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 5 gol dalam prosesnya. Pola seperti itu mungkin tidak dipertahankan ke dalam game ini, tentu saja.

RB Leipzig WWWLWL

Sejak kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Borussia Mönchengladbach di Bundesliga 1 aksi, RB Leipzig akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, RB Leipzig berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol RB Leipzig adalah Christopher Nkunku (36′). Di sisi lain, Borussia Mönchengladbach melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Breel Embolo (17′) dan Jonas Hofmann (45′, 77′) mencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, RB Leipzig telah mencetak 8 gol. RB Leipzig juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 6 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

 Berita Tim: Rangers

Nnamdi Ofoborh (Kondisi Jantung), Kemar Roofe (Knock), Filip Helander (Cedera Kaki), Alfredo Morelos (Masalah Paha) dan Ianis Hagi (Bedah Lutut) tidak tersedia untuk manajer Rangers Giovanni van Bronckhorst.

Kami berpendapat bahwa The Gers harus berbaris dalam formasi 4-3-3 untuk permainan, memulai babak pertama dengan Allan McGregor, James Tavernier, Connor Goldson, Calvin Bassey, Borna Barisic, Ryan Jack, John Lundstram, Glen Kamara, Joe Aribo, Fashion Sakala dan Ryan Kent.

Berita Tim: RB Leipzig

Dalam kelompok pemain yang sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos RB Leipzig Domenico Tedesco. Amadou Haidara (Cedera Ligamen Jaminan Medial) tidak akan beraksi.

Ada peluang bagus bahwa Leipzig kemungkinan akan bermain dalam barisan 3-4-3 dengan starting lineup Peter Gulacsi, Josko Gvardiol, Benjamin Henrichs, Marcel Halstenberg, Konrad Laimer, Tyler Adams, Lukas Klostermann, Angelio, Dani Olmo, Christopher Nkunku dan Dominik Szoboszlai.

Prediksi

Kami cenderung berpikir bahwa Rangers harus menampilkan penampilan yang solid untuk mencetak gol melawan barisan RB Leipzig yang kami rasa akan mencetak gol & tetap di puncak.

Oleh karena itu, kami memprediksi Rangers vs RB Leipzig pada Liga Europa ini, peluang RB Leipzig untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih RB Leipzig untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang teratas untuk game ini?

elihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Rangers bandar memberikan odds 3.35. Sedangkan untuk RB Leipzig bandar memberikan odds 2.10. Itu artinya peluang RB Leipzig untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat RB Leipzig memberikan fur -0.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Eintracht Frankfurt vs West Ham United Prediksi Liga Eropa 06 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.