Rangers vs Slavia Prague Prediksi Liga Europa 19 Maret 2021


Rangers vs Slavia Prague

Prediksi Rangers vs Slavia Prague

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Rangers vs Slavia Prague. Mereka akan bertemu dalam Ibrox Stadium untuk pertandingan Liga Europa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 19/03/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Rangers vs Slavia Prague silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Rangers WWWWWD 📈

Rangers pergi ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 Liga Europa melawan Slavia Praha.

Dalam pertandingan itu, Rangers memiliki 41% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Rangers adalah Filip Helander (36 ‘). Slavia Praha mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Nicolae Stanciu (7 ‘) adalah pencetak gol untuk Slavia Praha.

Rangers telah membuka kunci pertahanan sesuka hati dalam beberapa kali, mencetak 18 gol melewati lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, The Gers juga telah melihat jumlah agregat gol yang dicetak melawan mereka total 7. Pola seperti itu mungkin tidak akan terjadi di sini.

Slavia Praha DWWWDW 📈

Slavia Praha akan datang ke pertandingan setelah menang 0-3 Liga Pertama dengan kekalahan dari Mladá Boleslav dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Slavia Praha, gol dicetak oleh Nicolae Stanciu (27 ‘, 40’) dan Abdulla Yusuf Helal (82 ‘).

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Slavia Praha telah membantu diri mereka sendiri dengan total 12 gol. Červenobílí juga mencetak gol di setiap kesempatan itu. Saat itu, mereka memiliki 5 gol melawan mereka.

🗞️ Berita Tim: Rangers

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang menjadi perhatian manajer Rangers Steven Gerrard dari sekumpulan pemain yang sepenuhnya prima. Nikola Katic (Cedera Tidak Diketahui) absen.

📋 Berita Tim: Slavia Praha

Manajer Slavia Jindřich Trpišovský saat ini harus bersaing dengan pilihan tim yang lebih sedikit. David Hovorka (Bedah Ligamen Cruciatum), Premysl Kovar (Cedera Pergelangan Kaki), Jan Stejskal (Cedera Otot), Ibrahim Traoré (Cedera Otot) dan Petr Sevcik (Ligamen Robek) tidak dapat dipertimbangkan. Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Mick van Buren, Michal Beran, Yusuf, David Zima dan Taras Kacharaba.

Prediksi

Penilaian kami di sini adalah bahwa Slavia Praha mungkin merasa sulit untuk mencetak gol melewati barisan Rangers ini yang kemungkinan akan mencetak setidaknya sekali untuk membuat mereka unggul.

Kami memprediksi Rangers vs Slavia Prague pada Liga Europa ini, peluang Rangers untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Rangers untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Rangers bandar memberikan odds 2.32. Sedangkan untuk Slavia Prague bandar memberikan odds 2.99. Itu artinya peluang Rangers untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya bisa mendapatkan atau memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Rangers +0.25 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: AC Milan vs MU Prediksi Liga Europa 19 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.