Rayo Vallecano vs Levante Prediksi La Liga Spanyol 21 Mei 2022


Rayo Vallecano vs Levante

Prediksi Rayo Vallecano vs Levante

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Rayo Vallecano vs Levante. Mereka akan bertemu dalam Campo de Futbol de Vallecas untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 21/05/2022 pukul 02:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Rayo Vallecano vs Levante pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Rayo Vallecano WWDDLL

Rayo Vallecano akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 di La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Mallorca.

Dalam pertandingan itu, Rayo Vallecano memiliki 55% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol Rayo Vallecano adalah Pathé Ismaël Ciss (60′). RCD Mallorca mendapat 12 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Vedat Muriqi (13′) dan Abdón Prats (92′) mencetak gol untuk Mallorca.

Rayo Vallecano dari Andoni Iraola telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang dengan total 5 kali selama 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama adalah 8.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Rayo Vallecano:

Belum pernah menang melawan Levante dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Tanpa kemenangan di kandang selama 9 pertandingan liga terakhir. Sesuatu perlu diubah.

Levante WLDWLW

Levante datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 3-1 La Liga atas Alaves dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Levante berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol Levante dicetak oleh scar Duarte (53′), Roger Martí (74′), dan José Luis Morales (95′). Alaves mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Joselu (36′) mencetak gol untuk Alaves.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Levante, minimal tiga gol telah masuk. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu adalah 4,17, dengan jumlah rata-rata gol Levante adalah 2. Pola itu mungkin tidak dibawa ke depan di sini, meskipun.

Menjelang bentrokan ini, Levante:

Belum pernah menang melawan Rayo Vallecano dalam pertandingan tandang selama 4 pertandingan sebelumnya di liga. Tidak baik.

Belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Berita Tim: Rayo Vallecano

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Rayo Vallecano Andoni Iraola berkat grup yang kuat. Martín Merquelanz (Cedera Lutut) keluar dari pertarungan.

Tampaknya Franjirrojos mungkin akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dalam pertandingan dengan Stole Dimitrievski, Ivan Balliu, Nikola Maras, Alejandro Catena, Fran García, scar Valentín, Pathé Ciss, Mario Hernández, Randy Nteka, Garcia Rivera dan Radamel Falcao.

Berita Tim: Levante

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Levante Alessio Lisci tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Levante dapat memutuskan untuk memilih formasi 4-3-3, mulai Alejandro Primo, Marcelo Saracchi, Rober Pier, Ruben Vezo, Enric Franquesa, José Campaña, Mickael Malsa, Enis Bardhi, Alejandro Cantero, José Luis Morales dan Roger Marti.

H2H Pertandingan Rayo Vallecano vs Levante

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 15/05/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Rayo Vallecano telah memenangkan 3 dari mereka dan Levante 2, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Total 18 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 di antaranya untuk Franjirrojos dan 9 milik Levante. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

Laga terakhir antara keduanya adalah La Liga match day 4 pada 11/09/2021 yang berakhir dengan skor 1-1 Rayo Vallecano dari Levante.

Hari itu, Levante memiliki 45% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Roger Martí (39′).

Rayo Vallecano membuat 22 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Sergi Guardiola (92′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Javier Alberola Rojas.

Prediksi

Penilaian kami adalah bahwa Levante cukup mampu untuk melewati tim Rayo Vallecano ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami memprediksi Rayo Vallecano vs Levante pada La Liga Spanyol ini, peluang Rayo Vallecano untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Rayo Vallecano untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Rayo Vallecano bandar memberikan odds 1.88. Sedangkan untuk Levante bandar memberikan odds 4.10. Itu artinya peluang Rayo Vallecano untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Rayo Vallecano memberikan fur -0.50 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Rayo Vallecano 0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Hertha Berlin vs Hamburg Prediksi Bundesliga Liga Jerman 20 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.