Rayo Vallecano vs Villareal Prediksi La Liga Spanyol 13 Mei 2022


Rayo Vallecano vs Villareal

Prediksi Rayo Vallecano vs Villareal

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Rayo Vallecano vs Villareal. Mereka akan bertemu dalam Campo de Futbol de Vallecas untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 13/05/2022 pukul 01:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Rayo Vallecano vs Villareal pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Rayo Vallecano DLWWDD

Rayo Vallecano bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di La Liga melawan Getafe.

Dalam laga itu, Rayo Vallecano berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Getafe CF melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 6 dari 6 pertandingan terakhir di mana Rayo Vallecano ambil bagian. Dalam hal bobot gol pada periode itu, pihak lawan mencetak agregat 3 dan Rayo Vallecano berhasil mengumpulkan 4. Selain itu, masih harus dilihat apakah pola itu akan bertahan di pertandingan mendatang atau tidak.

Masuk ke game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Rayo Vallecano:

Belum pernah menang melawan Villarreal dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.

Belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya dalam kandang.

Tanpa kemenangan dalam kandang selama 8 pertandingan liga terakhir. Tidak ada kegembiraan bagi fans tuan rumah.

Villareal WWLLLD

Dalam pertandingan sebelumnya, Villarreal bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga dengan Sevilla.

Dalam pertandingan itu, Villarreal memiliki 54% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Villarreal adalah Giovani Lo Celso (86′). Untuk lawan mereka, Sevilla FC memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Jules Koundé (95′) mencetak gol untuk Sevilla.

Statistik tidak berbohong, dan Villarreal telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 9 gol. Di pertahanan, Villarreal benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya.

Jelang pertemuan ini, Villarreal belum pernah menang melawan Rayo Vallecano saat mereka bermain tandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

Berita Tim: Rayo Vallecano

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Rayo Vallecano, Andoni Iraola, dari grup yang lengkap. Martín Merquelanz (Cedera Lutut) tidak akan bermain.

Tampaknya Franjirrojos harus menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk permainan yang menampilkan Stole Dimitrievski, Ivan Balliu, Mario Suarez, Alejandro Catena, Fran García, Santi Comesaña, scar Valentín, Bebé, Oscar Trejo, Garcia Rivera dan Randy Nteka.

Berita Tim: Villarreal

Bos Villarreal Unai Emery harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Arnaut Danjuma (Masalah otot) dan Alberto Moreno (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami berpendapat bahwa El Submarino Amarillo tampaknya paling mungkin menggunakan formasi 4-4-2, dengan Gerónimo Rulli, Juan Foyth, Raul Albiol, Pau Francisco Torres, Pervis Estupiñán, Francis Coquelin, Daniel Parejo, Etienne Capoue, Giovani Lo Celso, Samuel Chukwueze dan Boulaye Dia.

H2H Pertandingan Rayo Vallecano vs Villareal

Meninjau bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 06/12/2015 memberitahu kita bahwa Rayo Vallecano telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Villarreal 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 18 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 untuk Franjirrojos dan 12 terjaring oleh El Submarino Amarillo. Itu rata-rata gol per game 3.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah La Liga match day 17 pada 12/12/2021 saat berakhirnya Villarreal 2-0 Rayo Vallecano.

Pada hari itu, Villarreal berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Aïssa Mandi (32′) dan Gerard Moreno (36′).

Rayo Vallecano membuat 19 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Mario Melero López.

Prediksi

Kami merasa bahwa Rayo Vallecano dapat menemukan diri mereka berjuang untuk menghancurkan tim Villarreal ini yang kami pikir kemungkinan akan mendapatkan gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Kami memprediksi Rayo Vallecano vs Villareal pada La Liga Spanyol ini, peluang Villareal untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Villareal untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Rayo Vallecano bandar memberikan odds 4.50. Sedangkan untuk Villareal bandar memberikan odds 1.84. Itu artinya peluang Villareal untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Villareal memberikan fur -0.50 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Real Madrid vs Levante Prediksi La Liga Spanyol 13 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.