RB Leipzig vs Bayern Munich Prediksi Bundesliga Liga Jerman 11 September 2021


RB Leipzig vs Bayern

Prediksi RB Leipzig vs Bayern Munich

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim RB Leipzig vs Bayern Munich. Mereka akan bertemu dalam Red Bull Arena untuk pertandingan Bundesliga 1. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 11/09/2021 pukul 23:30 WIB

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan RB Leipzig vs Bayern Munich silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

RB Leipzig DLWLWL

RB Leipzig akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-0 Bundesliga 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan VfL Wolfsburg.

Dalam pertandingan tersebut, RB Leipzig berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 11 percobaan ke arah gawang dengan 2 tepat sasaran. VfL Wolfsburg memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Jérôme Roussillon (52′) adalah pencetak gol untuk VfL Wolfsburg.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, RB Leipzig asuhan Jesse Marsch telah mencetak total 11 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,83.

Hasil terakhir mereka menunjukkan bahwa RB Leipzig:

Belum pernah mengalahkan Bayern Munich saat bermain di kandang sendiri dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.

Belum pernah menang melawan Bayern Munich dalam 6 pertandingan terakhir mereka di liga.

Tak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Bayern Munich DWDWWW 📈

Bayern Munich masuk ke pertandingan ini setelah menang 5-0 Bundesliga 1 dengan mengalahkan Hertha Berlin di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, Bayern Munich berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bayern Munich, gol dicetak oleh Thomas Müller (6′), Robert Lewandowski (35′, 70′, 84′) dan Jamal Musala (49′). Di ujung lain, Hertha BSC mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertemuan dengan skor tinggi, gol telah terlihat sebanyak 35 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Bayern Munich telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 5,83 gol setiap pertemuan. Tim lawan telah mencapai 7 dari total ini.

Berita Tim: RB Leipzig

Angeliño (Cedera Otot) dan Marcelo Saracchi (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bisa bermain untuk pelatih RB Leipzig Jesse Marsch.

Berita Tim: Bayern Munich

Manajer Bayern Munich Julian Nagelsmann memiliki sejumlah pemain yang absen. Alphonso Davies (Masalah Lutut), Christian Früchtl (patah tulang selangka) dan Kingsley Coman (Cedera Betis) tidak akan tampil.

H2H Pertandingan RB Leipzig vs Bayern Munich

Sebuah tinjauan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka yang membentang kembali ke 11/05/2019 memberi tahu kita bahwa RB Leipzig telah memenangkan 0 di antaranya dan Bayern Munich 2, dengan jumlah seri menjadi 4.

Sebanyak 12 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 4 untuk Leipzig dan 8 dari Bayern. Itu rata-rata gol per game 2.

Laga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 1 hari ke 27 pada 03/04/2021 yang berakhir dengan skor di RB Leipzig 0-1 Bayern Munich.

Dalam laga itu, RB Leipzig berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Bayern Munich mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Leon Goretzka (38′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Daniel Siebert.

Prediksi

Pemikiran kami adalah bahwa RB Leipzig harus ditaksir untuk mencetak gol melawan barisan Bayern Munich ini, tetapi satu gol tidak mungkin mencegah mereka kebobolan beberapa gol di ujung yang lain.

Kami memprediksi RB Leipzig vs Bayern Munich pada Bundesliga Liga Jerman ini, peluang Bayern Munich untuk menang dengan skor FT 2-2. Bisa juga kalian memilih Bayern Munich untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-1 atau 2-2 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk RB Leipzig bandar memberikan odds 2.93. Sedangkan untuk Bayern Munich bandar memberikan odds 2.26. Itu artinya peluang Bayern Munich untuk menang lebih unggul tipis. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Bayern Munich memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.25 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP RB Leipzig +0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Chelsea vs Aston Villa Prediksi Liga Inggris Premier 11 September 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.