RB Leipzig vs Bayern Munich Prediksi Bundesliga Jerman 03 April 2021


RB Leipzig vs Bayern

Prediksi RB Leipzig vs Bayern Munich

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim RB Leipzig vs Bayern Munich. Mereka akan bertemu dalam Red Bull Arena  untuk pertandingan Bundesliga 1. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 03/04/2021 pukul 23:30 WIB

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan RB Leipzig vs Bayern Munich silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

RB Leipzig WWWLDW

RB Leipzig ingin melanjutkan dari apa yang mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-1 Bundesliga 1 atas Arminia Bielefeld.

Dalam pertandingan itu, RB Leipzig memiliki 82% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol untuk RB Leipzig adalah Marcel Sabitzer (46 ‘). Arminia Bielefeld melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

RB Leipzig asuhan Julian Nagelsmann telah melihat penghargaan atas upaya mereka ke gawang 10 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, jumlah gol yang telah dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan yang sama adalah 5.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa RB Leipzig:

Tidak terkalahkan di liga oleh Bayern Munich dalam 4 pertandingan sebelumnya.

Belum pernah mengalahkan Bayern Munich dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Bayern Munich WWWWWW

Bayern Munich akan menjalani pertandingan ini setelah kemenangan 4-0 Bundesliga 1 melawan Stuttgart di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munchen berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bayern Munich, pencetak golnya adalah Robert Lewandowski (17 ‘, 23’, 39 ‘) dan Serge Gnabry (22’). Di sisi lain, VfB Stuttgart melakukan 12 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Dalam sebanyak 6 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Bayern Munich, tiga atau lebih gol telah dicetak. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu adalah 4,67, dengan jumlah rata-rata gol untuk Bayern Munich menjadi 3,67.

Melihat hasil terakhir mereka, Bayern Munich:

Belum pernah mengalahkan RB Leipzig saat melawan mereka di tandang dalam 3 pertandingan sebelumnya di liga.

Belum pernah kalah dari RB Leipzig saat mereka melawan mereka di tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

📰 Berita Tim: RB Leipzig

Dominik Szoboszlai (Masalah adduktor), Konrad Laimer (Fraktur pergelangan kaki), Angeliño (Cedera Otot), dan Marcel Halstenberg (Karantina) tidak tersedia untuk bos RB Leipzig Julian Nagelsmann.

ℹ️ Berita Tim: Bayern Munich

Bos Bayern Hans-Dieter Flick harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Robert Lewandowski (Ligamen Peregangan), Ron-Thorben Hoffmann (Cedera Lutut), Douglas Costa (Keretakan Garis Rambut di Kaki) dan Corentin Tolisso (Tendon Robek) ketinggalan di sini. Alphonso Davies tidak dapat bermain dalam game ini melalui suspensi.

H2H Pertandingan RB Leipzig vs Bayern Munich

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 19/12/2018 menunjukkan kepada kita bahwa RB Leipzig telah memenangkan 0 di antaranya & Bayern Munich 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 4.

Total 12 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya dari Leipzig dan 8 dicetak oleh Bayern. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan hari ke 10 Bundesliga 1 pada 05/12/2020 dan skor selesai Bayern Munich 3-3 RB Leipzig.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich memiliki 61% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jamal Musiala (30 ‘) dan Thomas Müller (34’, 75 ‘).

Di sisi lain, RB Leipzig melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Christopher Nkunku (19 ‘), Justin Kluivert (36’) dan Emil Forsberg (48 ‘) mencetak gol.

Wasitnya adalah Daniel Siebert.

Prediksi

Pemikiran kami adalah bahwa Bayern Munich kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Kami memprediksi RB Leipzig vs Bayern Munich pada Bundesliga Liga Jerman ini, peluang Bayern Munich untuk menang dengan skor FT 1-3. Bisa juga kalian memilih Bayern Munich untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-3 atau 0-3 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk RB Leipzig bandar memberikan odds 2.73. Sedangkan untuk Bayern Munich bandar memberikan odds 2.50. Itu artinya peluang Bayern Munich untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya bisa mendapatkan / memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 4.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Bayern Munich -0.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Mainz vs Arminia Bielefeld Prediksi Bundesliga Jerman 03 April 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.