RB Leipzig vs Liverpool – Prediksi Liga Champions 17 Februari 2021


1
1 point
RB Leipzig vs Liverpool

Prediksi RB Leipzig vs Liverpool

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim RB Leipzig vs Liverpool. Mereka akan bertemu dalam Puskás Aréna Stadium untuk pertandingan Liga Champions. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 17/02/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan RB Leipzig vs Liverpool silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

RB Leipzig WLWWWW 📈

RB Leipzig ingin melanjutkan dari apa yang mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 2-1 Bundesliga 1 melawan Augsburg. Dalam pertandingan itu, RB Leipzig memiliki 59% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk RB Leipzig, pencetak golnya adalah Dani Olmo (38 ‘) dan Christopher Nkunku (43’). FC Augsburg 1907 melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Daniel Caligiuri (77 ‘) mencetak gol untuk Augsburg. RB Leipzig tidak pernah berhenti mencetak gol, mencapai target di masing-masing dan setiap 6 pertandingan terakhir mereka. Mereka telah menghitung jumlah 13 selama periode itu sementara melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 4. Kami akan segera mencari tahu apakah tren itu akan dilanjutkan di sini atau tidak.

Liverpool LWWLLL 📉

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Leicester City dalam laga Liga Premier, Liverpool dan para penggemar perjalanan mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Liverpool memiliki 62% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Liverpool adalah Mohamed Salah (67 ‘). Untuk lawan mereka, Leicester City melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. James Maddison (79 ‘), Jamie Vardy (81’) dan Harvey Barnes (85 ‘) mencetak gol untuk Leicester City.

Melihat performa mereka, dan Liverpool telah mencetak gol lawan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 13 gol secara keseluruhan. Secara defensif, The Reds tidak terlalu solid sama sekali.

📰 Berita Tim: RB Leipzig

Konrad Laimer (patah tulang pergelangan kaki), Emil Forsberg (cedera lutut), Fabrice Hartmann (ligamen lutut pecah), Benjamin Henrichs (kebugaran) dan Dominik Szoboszlai (masalah adduktor) tidak tersedia untuk manajer RB Leipzig Julian Nagelsmann.

ℹ️ Berita Tim: Liverpool

Bos Liverpool Jürgen Klopp memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Naby Keïta (Cedera Pergelangan Kaki), Fabinho (Cedera Otot), Diogo Jota (Lutut Memar), Virgil van Dijk (Ligamentum cruciatum yang pecah), Joel Matip (Cedera Pergelangan Kaki) dan Joe Gomez (Masalah Patella) akan absen dalam pertandingan ini.

Prediksi

Ketika mempertimbangkan semua faktor, RB Leipzig kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mendapatkan gol melawan barisan Liverpool ini, tetapi satu gol tidak mungkin cukup untuk memberi mereka hasil yang mereka inginkan.

Oleh karena itu, Prediksi RB Leipzig vs Liverpool pada Liga Champions ini, peluang Liverpool untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Liverpool untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 1-3 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk RB Leipzig bandar memberikan odds 2.96. Sedangkan untuk Liverpool bandar memberikan odds 2.34. Itu artinya peluang Liverpool untuk menang sedikit lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya dapat mendapatkan / memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Liverpool -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Barcelona vs PSG – Prediksi Liga Champions 17 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

1
1 point

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *