Real Betis vs Barcelona – Prediksi La Liga 8 Februari 2021


Real Betis vs Barcelona

Prediksi Real Betis vs Barcelona

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Real Betis vs Barcelona. Mereka akan bertemu dalam Estadio Benito Villamarín stadium untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 08/02/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Real Betis vs Barcelona silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Real Betis WWDWWD 📈

Real Betis akan bermain dalam pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 di Copa del Rey melawan Athletic Bilbao. Dalam pertandingan tersebut, Real Betis menguasai 56% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol untuk Real Betis adalah Juanmi (84 ‘). Di sisi lain, Athletic Bilbao melakukan 15 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Raúl García (90 ‘) mencetak gol untuk Athletic Bilbao.

Athletic Bilbao memenangkan pertandingan 1-4 dalam adu penalti yang dramatis. Real Betis tidak pernah berhenti mencetak gol, mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Mereka telah mengumpulkan jumlah 11 selama waktu itu dan telah kebobolan total 5. Pola itu mungkin tidak akan dilanjutkan di sini. Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Real Betis: telah pergi tanpa kemenangan atas Barcelona dalam 4 pertandingan sebelumnya di liga. belum pernah dikalahkan dalam 5 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Barcelona LWWWWW 🔥

Barcelona akan menghadapi pertandingan ini setelah kemenangan 3-5 Copa del Rey untuk mengalahkan Granada di pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Barcelona berhasil menguasai 79% penguasaan bola dan 36 percobaan ke gawang dengan 20 di antaranya tepat sasaran. Untuk Barcelona, ​​gol dicetak oleh Antoine Griezmann (88 ‘, 100’), Jordi Alba (90 ‘, 113’) dan Frenkie de Jong (108 ‘). Di sisi lain, Granada CF mendapatkan 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Kenedy (33 ‘), Roberto Soldado (47’) dan Fede Vico (103 ‘) mencetak gol untuk Granada.

Barcelona keluar sebagai pemenang di perpanjangan waktu. Selama setengah lusin pertandingan mereka sebelumnya, Barcelona telah membantu diri mereka sendiri dengan jumlah 15 gol. Barça juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, mereka telah melihat 8 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Hasil terakhir mereka menunjukkan bahwa Barcelona: tetap tak terkalahkan oleh Real Betis dalam pertandingan tandang melawan mereka untuk 9 pertandingan liga terakhir. Penggemar travelling pasti sangat menantikan pertandingan ini. tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

📰 Berita Tim: Real Betis

Marc Bartra (Nyeri tumit), Diego Lainez (virus Corona), Víctor Camarasa (Pecah Ligamen Cruciatum), dan Dani Martín (Pecah Ligamen Cruciatum) tidak tersedia untuk pelatih Real Betis Manuel Pellegrini.

📋 Berita Tim: Barcelona

Bos Barcelona Ronald Koeman harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Gerard Piqué (Cedera Lutut), Ansu Fati (Luka Haid), Sergi Roberto (Cedera Otot), Philippe Coutinho (Pecahnya Meniskus Luar) dan Moussa Wagué (Patella pecah) tidak akan tampil.

H2H Pertandingan Real Betis vs Barcelona

Memeriksa bentrokan head to head masa lalu mereka yang berlangsung hingga 21/01/2018 menunjukkan bahwa Real Betis telah memenangkan 1 dari mereka dan Barcelona 5, dengan jumlah seri 0.

Banyak gol terlihat dalam game-game itu, juga – 36 di antaranya dengan rata-rata 6 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari 9 pada 07/11/2020 yang berakhir dengan skor di Barcelona 5-2 Real Betis.

Dalam pertandingan tersebut, Barcelona memiliki 59% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ousmane Dembélé (22 ‘), Antoine Griezmann (49’), Lionel Messi (61 ‘, 82’) dan Pedri (90 ‘).

Real Betis melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Antonio Sanabria (45 ‘) dan Loren (73’) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Guillermo Cuadra Fernández.

Prediksi

Kami merasa bahwa Real Betis kemungkinan besar akan mampu mencetak gol melawan tim Barcelona ini, tetapi satu gol tampaknya tidak cukup.

Jadi prediksi Real Betis vs Barcelona pada La Liga Spanyol ini, peluang Barcelona untuk menang dengan skor FT 0-2. Bisa juga kalian memilih Barcelona untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-2 atau 1-3 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Real Betis bandar memberikan odds 6.00. Sedangkan untuk Barcelona bandar memberikan odds 1.47. Itu artinya peluang Barcelona untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Barcelona memberikan fur -1.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Barcelona -1.25 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Osasuna vs Eibar – Prediksi La Liga Spanyol 8 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

2 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.