Real Betis vs Osasuna – Prediksi La Liga Spanyol 2 Februari 2021


Real Betis vs Osasuna

Prediksi Real Betis vs Osasuna

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Real Betis vs Osasuna. Mereka akan bertemu dalam Estadio Benito Villamarín stadium untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 02/02/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Real Betis vs Osasuna silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Real Betis WWWWDW 📈

Real Betis akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul keberhasilan Copa del Rey 3-1 vs Real Sociedad.

Dalam pertandingan tersebut, Real Betis memiliki 59% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 8 percobaan tepat sasaran. Untuk Real Betis, gol dicetak oleh Sergio Canales (78 ‘) dan Borja Iglesias (96’, 111 ‘). Real Sociedad melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Mikel Oyarzabal (13 ‘) adalah pencetak gol untuk Real Sociedad. Pertandingan akhirnya diputuskan dalam perpanjangan waktu dan dimenangkan oleh Real Betis.

Real Betis tidak pernah berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap pertandingan dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 14 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 5. Meskipun itu mungkin menarik, kami hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di sini dalam pertandingan ini.

Menjelang pertandingan ini, Real Betis:

belum pernah dikalahkan di liga oleh Osasuna dalam 6 pertandingan sebelumnya.

tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Osasuna DLWDWD

Di pertandingan terakhir mereka, Osasuna bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Copa del Rey dengan UD Almería.

Dalam pertandingan tersebut, Osasuna berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, UD Almería melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. UD Almería memenangkan pertandingan 4-5 melalui adu penalti yang dramatis.

Serangkaian penampilan andalan para pemain bertahan Osasuna telah melihat jumlah gol kebobolan mereka yang berjumlah 4 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 6.

Hasil terakhir mereka menunjukkan bahwa Osasuna:

belum mencatat kemenangan melawan Real Betis ketika mereka melawan mereka di tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

belum pernah menang tandang dalam 9 pertandingan terakhir di liga. Dukungan perjalanan mereka pasti akan dibutuhkan di sini.

🗞️ Berita Tim: Real Betis

Marc Bartra (Nyeri Tumit), Sidnei (Masalah Otot), Guido Rodríguez (Masalah Otot), Claudio Bravo (Cedera Otot), Diego Lainez (Virus Corona), Víctor Camarasa (Cruciate Ligament Rupture) dan Dani Martín (Cruciate Ligament Rupture) akan tidak bisa bermain untuk bos Real Betis Manuel Pellegrini.

📋 Berita Tim: Osasuna

Bos Osasuna Jagoba Arrasate memiliki sejumlah pemain yang absen. Darko Brasanac (Fibula Fracture), Rubén Martínez (Fractured Hand), Aridane Hernández (Muscle Injury), Adrián López (Muscle Injury), Lucas Torró (Hamstring Injury), Ante Budimir (Muscle Injury), Jony (Muscle Injury) dan Chimy Ávila (Cruciate Ligament Rupture) akan melewatkan game ini.

H2H Pertandingan Real Betis vs Osasuna

Sebuah tinjauan dari hasil sebelumnya antara klub-klub ini pada 05/04/2015 menunjukkan bahwa pertemuan ini cukup menyakitkan bagi Osasuna. Mereka sama sekali tidak berhasil mendapatkan kemenangan sementara Real Betis dominan melawan mereka, mendapatkan kemenangan dalam 83 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Secara agregat 13 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 12 dari Béticos dan 1 milik Los Rojillos. Itu adalah angka rata-rata gol per game 2,17.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan La Liga hari ke 12 pada 06/12/2020 dan skor berakhir Osasuna 0-2 Real Betis.

Dalam pertandingan tersebut, Osasuna memiliki 47% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Real Betis melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Borja Iglesias (76 ‘) dan Juan Miranda (91’) mencetak gol.

Wasitnya adalah Alejandro Hernández Hernández.

Prediksi

Kami berpandangan bahwa Osasuna akan kecewa jika mereka tidak menghancurkan tim Real Betis ini, meskipun itu mungkin tidak mencegah mereka untuk kebobolan pasangan di sisi lain.

Jadi prediksi Real Betis vs Osasuna pada La Liga Spanyol ini, mungkin Real Betis akan memenangkan pertandingan ini dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Real Betis untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Real Betis bandar memberikan odds 1.93. Sedangkan untuk Osasuna bandar memberikan odds 3.60. Itu artinya peluang Athletic Bilbao untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Athletic Bilbao memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Athletic Bilbao -0.25 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Sporting Lisbon vs Benfica Prediksi Liga NOS 2 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.